Pernikahan @ The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah menjadi salah satu hotel di Jakarta yang lolos protokol kesehatan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta. Hotel bintang lima tersebut juga menerima izin sah untuk menggelar resepsi pernikahan di masa PSBB.

“Setelah melalui proses yang ketat, kami berhasil mendapatkan SK No. 418 Tahun 2020. Kami melalui berbagai tahapan dimulai dari pengajuan dokumen sampai dengan peninjauan langsung di lapangan untuk memeriksa segala hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan oleh tim gabungan dari Disparekraf dan Dinas Kesehatan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta,” jelas Fintan O’Doherty General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Kapasitas maksimum yang ditetapkan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah sebanyak 25% dari kapasitas normal sehubungan dengan penerapan kebijakan jaga jarak (social distancing).

Dalam kegiatan operasional sehari-hari, The Sultan Hotel & Residence Jakarta secara konsisten menerapkan protokol kesehatan di setiap lini mencakup kebersihan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan di seluruh area hotel, sesuai panduan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan (CHSE) untuk sektor pariwisata.

“Hal ini juga turut dibuktikan dengan didapatnya sertifikasi CHSE Lingkup Hotel dari Super Intending Company of Indonesia (Sucofindo) oleh The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada awal November lalu,” katanya.

“Tak hanya itu, hotel juga membentuk tim Satgas Covid-19 internal untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan setiap saat di seluruh area hotel,” imbuhnya.

Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat memberi ketenangan kepada seluruh tamu terutama untuk mempelai yang melangsungkan resepsi pernikahan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan undangan yang hadir.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang lima yang terletak di pusat Senayan. Dekat dengan atraksi lokal seperti pusat perbelanjaan internasional serta tempat hiburan yang dapat dicapai dalam beberapa menit.

The Sultan Hotel& Residence Jakarta hanya berjarak 5 menit berkendara dari Senayan City Mall & Plaza Senayan, 5 menit berjalan kaki ke Jakarta Convention Centre dan 15 menit berkendara ke Stasiun Kereta Gambir. Dianggap sebagai oasis di kota, hotel ini menyediakan akses mudah ke bangunan bisnis utama dalam jarak berjalan kaki.

Selain itu, para tamu dapat dengan mudah mengunjungi Jakarta Convention Centre (JCC) melalui jalur ber-AC hotel (walkway tunnel).

Tersebar di kurang lebih 23 hektar taman tropis yang rimbun, hotel ini memiliki kolam renang di area apartemen dan 2 restaurant tempat bersantap.

Di sini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan 694 kamar berperabot lengkap, termasuk lantai eksklusifnya.

Fasilitasnya termasuk Golden Ballroom, pusat kebugaran, tempat parkir, dan gerai untuk berbelanja, juga mengalami berbagai macam masakan lezat yang disajikan di restoran hotel. 

Bicara mengenai bisnis MICE dan wedding, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki Golden Ballroom yang dahulu sempat sangat berjaya di era 90-an sampai awal 2000-an. Selain ballroom terdapat pula beberapa hall dan area outdoor seperti Lagoon Garden, Kudus Hall, Kudus Garden dan area yang terbaru, Sultan Pizzeria.

Sebelum pandemic, Golden Ballroom bisa berkapasitas sampai dengan 2.000 orang untuk standing wedding party, Golden Ballroom dengan tampilan baru akan dihiasi dengan ornamen modern kekinian yang tetap berpadu dengan unsur budaya tradisional Jawa. 

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi [email protected] atau [email protected]

Antasari Place, Hunian Mixed-Use Mewah di New CBD Jakarta Selatan

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan karya terbarunya, Antasari Place yang berlokasi di...

Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel...

Peluncuran S-Class dan E-Class Baru

Duta Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia dan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian menghadiri...

- A word from our sponsor -