Tayangan Seru Desember di Warnermedia

Drama Thrillers dan Menguras Emosi Terbaru di HBO GO, HBO dan Warner TV, juga Hiburan Keluarga Selama Liburan di Cartoon Network dan Boomerang

Kisah yang Sangat Menyentuh

Sulit mengukur dalamnya emosi manusia, khususnya yang terkait dengan masalah pertemanan di usia remaja dalam tayangan HBO Original yang banyak mendapat pujian, Euphoria dan temukan arti sebuah cinta sejati di serial komedi romatis HBO Asia original terbaru, Adventure of the Ring.

Euphoria: Trouble Don’t Last Always

Mulai tayang Senin, 7 Desember jam 22.00 WIB di HBO GO

Intens, dramatis dan kontroversial, serial drama HBO peraih Emmy® ini kembali hadir dengan dua episode. Pada “Trouble Don’t Last Always”, Rue menghadapi masa Natal yang sulit karena ia ditinggalkan oleh Jules di stasiun kereta dan kesakitan. Ditulis dan disutradarai oleh kreator Sam Levinson, serial ini dibintangi artis pemenang Emmy® Zendaya.

Adventure of the Ring

Dua episode pertama mulai tayang Minggu, 13 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO. Episode baru selanjutnya tayang setiap Minggu.

Sebuah cincin pertunangan yang salah tempat, berpetulang melalui tangan beberapa pasangan, mengungkap kisah cinta, romansa dan tawa, ketika kecelakaan ini membuyarkan rencana Yi Zhi dan calon istrinya Lisa.

Dalam kepanikan mencari cincin itu, mereka memeriksa dan menemukan kembali apa makna cinta bagi mereka sepanjang 8 episode berdurasi satu jam. Dibintangi oleh Chris Wang dan Allison Lin.

Yang Spesial Bersama Keluarga: Bersama Sahabat Menyelamatkan Kehidupan!

Ikatan persahabatan terlalu kuat untuk dijelaskan, dari manapun kamu berasal!

Desember ini jangan lewatkan sosok landak yang akan melakukan apapun untuk melindungi sahabat barunya di bumi dalam Sonic the Hedgehog, saksikan sebuah pertemanan luar biasa dari Finn dan Jake dalam Adventure Time: Distant Lands dan jangan lewatkan polah menggemaskan dari para sahabat berbulu Pat, Lola dan Victor dalam Pat the Dog: Santa Pat!

Sonic the Hedgehog

Mulai tayang Sabtu, 12 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Si landak tercepat di dunia, Sonic, kembali ke rumahnya di Bumi. Dalam petualangan kocak penuh aksi yang diambil dari videogame Sega terkenal di seluruh dunia ini, Sonic dan sahabat barunya Tom, bersama-sama melindungi planet Bumi dari serangan sang jenius jahat Dr Robotnik dan rencananya menguasai dunia. Dibintangi oleh James Marsden, Jim Carrey dan Tika Sumpter bersama Ben Schwartz sebagai penyuara Sonic.

Adventure Time: Distant Lands

Episode pertama tayang Senin, 7 Desember di HBO GO dan Sabtu, 12 Desember jam 16.00 WIB di Cartoon Network

Para penggemar Adventure Time dapat merasakan empat episode special terbaru berdurasi satu jam berjudul Adventure Time: Distant Lands. Pahlawan dan sahabat baik, Finn dan Jake, yang telah melintasi Land of Ooo yang mistis dan bertemu dengan penghuni penuh warna, melanjutkan petualangan mereka dalam tayangan special kali ini.

Pada episode pertama, mereka bekerja sama dengan BMO, robot kecil menggemaskan dari Adventure Time, untuk mengatasi keadaan darurat luar angkasa yang mengancam nyawa di jangkauan galaksi terjauh.

Pat the Dog: Santa Pat

Mulai tayang Jumat, 25 Desember jam 9.00 WIB di Boomerang

Dalam episode special bertema Natal, Guanos bertekad merusak suasana Natal dengan membajak kereta Claus dan membiarkan para rusanya melarikan diri! Pat dan teman-temannya yang baik hati, Lola dan Victor, memulai misi mereka menyelamatkan Natal. Mereka pergi untuk mendapatkan kembali hadiah-hadiah Natal dan membebaskan para rusa dari cengkeraman Norbert. Akankah ketiganya mampu menyelamatkan dunia dan akankan Natal menjadi berantakan?

Thriller Mencekam dan Para Pencari Keadilan

Keadilan menjadi pusat perhatian dalam beberapa tayangan terbaru di bulan Desember ini, dari sosok seorang istri dan ibu yang berusaha mencari keadilan bagi keluarganya dalam The Rhythm Section dan seorang kurir tak bersalah yang mendapati dirinya berada dalam situasi menegangkan untuk menyelamatkan satu-satunya saksi yang dapat memberi kesaksian melawan gembong penjahat kejam, hingga sebuah misi pengacara pemberani untuk berhadapan dengan sebuah perusahaan korup dalam Dark Waters. 

Pertarungan terus-menerus antara yang benar dan salah juga melampaui waktu dan tempat, membawa penonton dari kota kecil di Chia tahun 1940an dalam A Windfall Trap, hingga ke tahun 1960an di London dalam Pennyworth Season 2

The Rhythm Section

Mulai tayang Sabtu, 5 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Seorang perempuan biasa memulai perjalanan bunuh dirinya ketika ia mendapati bahwa kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarganya bukanlah sebuah kecelakaan. Dalam upaya mencari kebenaran, ia memasuki sebuah dunia yang gelap dan aneh untuk membalas dendam dan menebus dengan caranya sendiri. Dibintangi oleh Blake Lively, Jude Law dan Sterling K. Brown.

Pennyworth Season 2

Episode terbaru tayang berbarangan waktunya dengan A.S. setiap Senin mulai 14 Desember, jam 20.00 WIB di Warner TV

Serial DC origin ini berkisah tentang Alfred Pennyworth, mantan pasukan British SAS, yang di kemudian hari akan menjadi figur seorang ayah sang pahlawan berjubah. Season 2 melanjutkan perkembangan perusahaan keamanan di tahun 1960an di London, dan awal dari pertemanannya dengan sang miliarder muda Thomas Wayne. Dibintangi oleh Jack Bannon dan Ben Aldridge.

Dark Waters

Mulai tayang Sabtu, 19 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Sosok pengacara bersemangat yang mempertaruhkan karir dan keluarganya untuk mengungkap rahasia kelam dari salah satu perusahaan terbesar di dunia, yang mengekspos suatu kawasan dengan bahan kimia mematikan selama beberapa dekade. Dibintangi Mark Ruffalo, Anne Hathaway, Tim Robbins dan Bill Pullman.

A Windfall Trap

Mulai tayang Jumat, 25 Desember jam 21.00 WIB di HBO GO dan RED BY HBO

Dari peristiwa bersejarah sebenarnya, film komedi/ thriller China ini menceritakan sekelompok warga kota yang tiba-tiba mendapat hujan uang, dan upaya seorang polisi yang dituntut mengambil kembali uang-uang tersebut dan mengawalnya ke luar kota. Dibintangi Nie Yuan. 

The Courier 

Mulai tayang Sabtu, 26 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Pekerjaan seorang kurir terganggu ketika ia menemukan salah satu paketnya adalah sebuah bom, dan membuatnya menjadi satu-satunya saksi yang dapat memberi kesaksian melawan seorang gembong penjahat kejam. Dibintangi Olga Kurylenko, Gary Oldman dan Amit Shah.

PHMHotels Sambut Pembukaan Pariwisata Bali

PHMHotels menyambut baik rencana pembukaan pariwisata di Bali bagi wisatawan mancanegara dengan berpartisipasi dalam...

Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Tampak Lebih Mempesona di Tahun 2021 The Sultan Hotel & Residence Jakarta kembali membuat perhelatan...

Popcorn Night dan Mie Berkuah Whiskey

Artotel Group secara konsisten menghadirkan berbagai paket menginap yang menarik dan berkesan namun tetap...

- A word from our sponsor -