Havaianas – New Era Luncurkan Kolaborasi Ekslusif Padukan Unsur Pantai dan Street Wear

0
10

Havaianas umukan kolaborasi baru untuk merayakan 100 tahun New Era, menawarkan keseruan dan keriaan dari gaya street style dengan kolaborasi ekslusif yang diluncurkan secara global. 

Ketika berbicara tentang sandal jepit, tidak dapat dihindari dan tidak mungkin untuk tidak memikirkan Havaianas, merek alas kaki asal Brasil yang telah berdiri selama lebih dari setengah abad. Di sisi lain, ketika kita berbicara tentang topi, sama tidak mungkinnya jika Anda tidak terpikir New Era, yang merayakan 100 tahun dan memiliki salah satu topi terlaris di dunia dalam portofolionya, yaitu the New York Yankees. 

Kedua merek ini bersatu dalam neyatukan tradisi, sejarah, dan gaya hidup dalam kolaborasi yang diluncurkan secara global. 

Havaianas dan New Era meluncurkan kolaborasi eksklusif yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kedua merek global ini, memperkenalkan lini baru dengan tujuh produk. Dijuluki sebagai “Step into Joy”, lini ini terdiri dari dua sandal jepit dan satu bucket hat, dan empat 9TWENTY topi dengan empat variasi warna. 

Semua produk memiliki identitas kedua merek tersebut, seperti ikon karet pada topi. Kolaborasi keduanya menghubungkan antara gaya pantai/urban dari Havaianas dan street style milik New Era, yang mana setiap desain sandal jepit cocok dikenakan dengan topi. 

Kolaborasi kali ini dikemas dengan sejarah dan makna, sekaligus memperingati hari jadi New Era yang ke-100. New Era ingin berkreasi dengan sebuah merek yang bisa dkenakan mulai dari kepala hingga ujung kaki, maka dari itu New Era berkolaborasi dengan Havaianas untuk menciptakan suatu koleksi yang sangat stylish. 

Kolaborasi ini cukup mengejutkan para pelanggan setia dari New Era dan Havaianas, dimana keduanya merupakan merek ikonik yang merangkul semua komunitas yang sangatlah berjiwa muda. 

“Ketika kami mempertimbangkan mengenai kolaborasi ini, New Era sangatlah dekat dan natural, karena salah satu rencana kami tahun ini adalah untuk mendalami dunia street style, maka kolaborasi ini memperkaya cerita kami, tahun 2020 juga penuh makna bagi mereka. Ini adalah pertama kalinya Havaianas akan menjual topi dalam toko kami, dan gerai New Era juga akan menjual produk Havaianas. Hal terbaik dari sebuah kolaborasi adalah bertukar dunia dari dua brands. Berdasarkan fakta bahwa Havaianas merupakan brand ikonik dari Brazil dan New Era merupakan tolok ukur dari streetwear yang memiliki arti penting. Kami yakin kolaborasi ini akan sukses,” jelas Fernanda Romano, CMO Alpargatas. 

“New Era dan Havaianas memiliki banyak kesamaan. Keduanya adalah brands yang sangat demokratis, dengan produk yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan, dijual di berbagai negara seluruh dunia. Oleh karena itu, kami melakukan kolaborasi dengan produk-produk eksklusif untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-100, bekerja sama dengan Havaianas. Saya yakin penggemar setia kedua brands ini akan terkejut dengan desain produknya,” kata Artur Regen, General Director New Era di Brasil. 

Koleksi kolaborasi Havaianas dan New Era ini sudah bisa didapatkan di gerai Havaianas Indonesia mulai hari ini, secara bundling maupun secara terpisah, mulai dari harga Rp379.000  –  Rp799.000 di gerai Havaianas Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Grand 

Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, Pakuwon Mall Surabaya, Sunset Road, Bali Beachwalk dan Mall Bali Galeria. Sedangkan untuk Havaianas x New Era Sandal tanpa bundling bisa didapatkan di Havaianas Kota Kasablanka, Senayan City, AEON Mall BSD, Plaza Indonesia, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza atau pembelian melalui Havaianas Zalora Flagship Store. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here