First Virtual Fun Ride

0
18
  • Triatlit Suzieboti dan komunitas pesepeda siap ramaikan ajang helatan Kopi Kangen
  • Buat penggemar bersepeda, ayo segera daftar di kopikangen.id/kangenride

Triatlit Suzieboti bersama dengan komunitas pesepeda Jabodetabek siap meramaikan ajang Firts Virtual Fun Ride yang dihelat oleh Kopi Kangen bersama dengan Baron Cyclist Cafe di awal Desember mendatang. Suzieboti dikenal sebagai salah satu dari 12 atlet perempuan di Indonesia yang menyandang gelar Iron Man setelah berhasil menorehkan dirinya menjadi finisher Ironman Triathlon 70.3 Western Sydney Asia Pacific Championship. 

Ia berhasil menjadi Triathlete Ironman Finisher setelah menyelesaikan lari marathon 42 km, berenang 3,8 km, dan bersepeda 180 km selama 15 jam nonstop. Bukan hanya Suzieboti, sejumlah pesepeda yang tergabung dalam komunitas gowes Barbie Cycling juga bersiap untuk meramaikan perhelatan olahraga sepeda pertama yang digagas oleh Kopi Kangen di penghujung tahun 2020 ini.

Triatlit Suzieboti menyampaikan, “Tahun 2019 ikut Iron Man berhasil menjadi finisher dalam waktu 15 jam, itu semua saya mulai dari 0, sebelumnya saya tidak bisa berenang, namun akhirnya saya buktikan mampu menyelesaikan ketiga nomor lomba itu. Bagi saya, olahraga benar-benar jadi kegiatan yang bisa membuat tubuh kita tetap sehat, penting di tengah pandemi ini. Makanya ketika diajak, saya langsung dukung dan siap berpartisipasi di Virtual Fun Ride, memang sudah kangen ikutan race, jadi bersemangat untuk ikutan.”

Sementara itu, Dina dari Barbie Cycling Menjelaskan bahwa sebagai perempuan memang selalu ingin tampil sehat dan tetap cantik. Kaum ibu-ibu yang biasanya berkumpul, arisan dan beraktivitas lainnya jadi tidak bisa karena pandemi, sekarang bisa bersama lagi karena bersepeda. Walaupun anggota kami berbagai latar belakang tetapi merasa dipersatukan oleh olahraga sepeda ini dan juga dampaknya lebih positif. 

Dian bersama anggota Barbie Cycling menyatakan kesiapannya turun di Virtual Fun Ride. Rasanya kami sanggup menaklukan jarak 150km dan merebut hadiah-hadiahnya.

Kopi Kangen hadir dengan kolaborasi teranyarnya; kali ini dengan minuman Sjora Nestle Mango Peach, meluncurkan sekaligus 4 varian minuman baru yang menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C, pelepas dahaga sempurna setelah aktivitas olahraga untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi.

Varian baru minuman tersebut di beri nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania. Sjora Nestle begitu populer dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu. Kombinasi rasa, warna cerah, dan aroma buahnya yang ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya.

Pengelola Kopi Kangen duo Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa fenomena momen demam bersepeda dimanfaatkan oleh Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Café untuk menggelar ajang First Virtual Fun Ride.

Dengan semangat untuk mendukung aktivitas olahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi, Kopi Kangen mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi di gelaran Virtual Fun Ride ini yang menawarkan beragam hadiah menarik antara lain sepeda lipat, smartwatch, speedometer dan helm. 

Fun ride ini digelar mulai dari 2–16 Desember 2020 dan 50 peserta yang mampu mencatat jarak tempuh lebih dari 150 kilometer melalui penggunaan aplikasi Gerak berhak untuk ikut dalam undian (lucky draw) hadiah utama. 

Untuk mendaftar ajang ini dan mendapatkan info lebih jauh, kunjungi kopikangen.id/kangenride

Baron Cyclist Cafe merupakan sebuah komunitas sepeda, yang membuka layanan bengkel dan toko sepeda. Baron menggandeng Kopi Kangen untuk berkolaborasi membuka kedai kopi untuk para pengunjung Baron yang ingin membeli sepeda atau sekadar reparasi. Kemudian terbentuklah Baron Cyclist Café by Kopi Kangen.

Untuk menu, info promo dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @Kopikangen.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here