Justice Memilih 6 Pra Remaja Putri Berprestasi

0
15
Photo by Seth Doyle on Unsplash

Sebagai Live Justice Captains

Sebagai merek tween fashion terkemuka, Justice memiliki misi untuk memberi dampak positif dan memberdayakan anak-anak perempuan dengan menciptakan hubungan yang autentik melalui fashion dan fun. Oleh sebab itu, Justice membentuk Live Justice Club, sebuah komunitas di mana mereka dapat saling berbagi nilai-nilai positif dan mendukung satu sama lain. 

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Sebagai tween fashion brand khusus untuk anak pra-remaja putri, fokus kami tidak hanya untuk bagaimana pakaian kami disukai oleh anak-anak, tetapi juga untuk mengajak mereka menerapkan nilai Live Justice yaitu Live Active, Live Connected, Live Together, Live Smart, Live Positive dan Live Creative dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Justice meyakini bahwa komunitas ini dapat menjadi tempat anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka, saling membangun dan belajar mejadi lebih percaya diri, serta memberikan dampak positif bagi orang-orang disekitarnya.”

Vasudev juga menambahkan Live Justice Club mengajak para anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka lewat berbagai kegiatan positif dan kreatif untuk dapat menginspirasi melalui nilai-nilai yang dimiliki oleh Justice. Visi Justice adalah untuk mendukung para anak pra-remaja putri untuk dapat mengejar mimpi mereka, berani bersuara, memimpin dan saling mendukung satu sama lain.

Seperti 1 tahun belakangan ini, Justice telah bekerja sama dengan beberapa anak pra-remaja putri yang cukup berpengaruh di komunitasnya dan berbakat dibidangnya. Mendorong mereka untuk bersuara, membangun kepercayaan diri mereka serta mengajak mereka untuk terus melakukan hal-hal yang positif yang sesuai dengan 6 nilai-nilai Live Justice.

Tahun ini, Justice berkolaborasi dengan 6 anak pra-remaja putri yang mana ke-enam anak ini akan disebut Live Justice Captain dan masing-masing individu akan mewakili 1 nilai Live Justice.

Live Creatively Captain – Nayfa Krasnaya (9 tahun)

Justice ingin setiap anak pra-remaja putri untuk memiliki mimpi yang besar dan bisa menciptakan caranya sendiri untuk meraihnya dan bangga dengan siapa mereka. Melalui kolaborasi dengan Nayfa yang merupakan seorang atlet ice skating, penulis dan content creator, Justice berharap Nayfa dapat menjadi inspirasi bagi anak pra-remaja putri lainnya untuk dapat menghasikan sebuah karya dan bangga atas pencapaian mereka.

Live Positively Captain – Nadine Abigail (14 tahun)

Mengajak anak pra-remaja putri untuk mencoba sesuatu hal yang baru dan menyebarkan hal-hal positif dan membangun setiap harinya. Nadine Abigail dipilih menjadi Live Positively Captain karena dia dapat memancarkan energi positif kepada semua orang. Nadine selalu mengingatkan kepada para pengikutnya di media sosial untuk menjaga perilaku dan menyebarkan nilai positif.

Live Connected Captain – Naisa Alifia Yuriza (13 tahun)

Berbagi energi baik dan positif ketika menjalin sebuah persahabatan adalah hal yang menyenangkan. Sifatnya yang supel dan ramah membuat Naisa memiliki banyak teman dan pantas mendapat gelar Live Connected Captain. Naisa yang aktif di berbagai media sosial seperti Youtube, Instagram, dan Tiktok, menggunakan media tersebut sebagai sarana untuk menyebarkan hal-hal positif kepada teman-teman pengikutnya dan menjalin persahabatan dengan cara yang menyenangkan.

Live Together Captain – Netanya Vanessa (9 tahun)

Kami mendorong anak-anak untuk menghormati perbedaan dan saling membantu satu sama lain, baik itu teman maupun keluarga. Sebagai Captain Live Together, Netanya diharapkan untuk dapat menjadi contoh bagi para pra-remaja putri diluar sana untuk menjalin hubungan yang baik dengan keluarga dan teman-temannya. Dia sangat senang melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama-sama dan selalu ada untuk teman dan keluarganya.

Live Smart Captain – Cyra Anindya Alesha (14 tahun)

Rasa ingin tahu yang besar akan mendorong anak belajar akan hal baru setiap harinya. Ini pula yang ditekankan oleh Justice mengajak anak-anak menggunakan pengetahuannya untuk membuat perbedaan yang baik. Tidak hanya bernyanyi, Cyra pun juga suka membawakan sebuah acara sebagai penyiar radio. Dia suka mengeksplorasi hal-hal baru dan menggunakan pengetahuannya untuk membuat coding dan aplikasi. Hal inilah yang membuat Cyra diangkat sebagai Live Smart Captain dan diharapkan untuk dapat menginspirasi anak-anak lain untuk tidak takut mengejar mimpi mereka.

Live Active Captain – Catherine Anastasia (12 tahun)

Justice mengajak anak-anak untuk menjaga kebugaran mereka dan juga mendorong teman maupun keluarga untuk menjalani gaya hidup sehat bersama-sama. Catherine yang merupakan atlet wushu tentu bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya setiap hari dan diharapkan bisa menjadi contoh untuk teman-teman sebayanya agar selalu aktif dan fit setiap harinya untuk dapat mengejar tujuan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here