Pilih Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri, atau Kangen Vania?

0
28
  • Kreasi Anyar di Tengah Pandemi, Kopi Kangen Kolab dengan Sjora Nestle Luncurkan Kangen Enjel & Kangen Mahmud, Minuman Segar Teman Berolahraga 
  • Ramaikan Demam Sepeda, Kopi Kangen Gandeng Baron Cyclist Gelar First Virtual Fun Ride Sediakan Beragam Hadiah
  • Buat Penggemar Bersepeda, Ayo Segera Daftar di Kopikangen.Id/Kangenride

Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial kembali hadir dengan kolaborasi teranyarnya; kali ini dengan minuman Sjora Nestle Mango Peach, meluncurkan sekaligus 4 varian minuman baru yang menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C, pelepas dahaga sempurna setelah aktivitas olahraga untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi. 

Varian baru minuman tersebut di beri nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania. Sjora Nestle begitu populer dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu. Kombinasi rasa, warna cerah, dan aroma buahnya yang ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya.

Penggagas Kopi Kangen duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, “Sudah jadi komitmen kuat kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini, Kopi Kangen berkolaborasi dengan Sjora dari Nestle, memadukan produk populernya Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen dan meluncurkan sekaligus 4 minuman baru.”

“Varian minuman itu adalah Kangen Enjel yang merupakan paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly, Kangen Mahmud, paduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea, Kangen Berry yang merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry dan Kangen Vania, paduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanila.” 

Lebih jauh Chris Erlando menjelaskan bahwa di masa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga.

Kopi Kangen membuat sebuah inovasi minuman menyegarkan yang pas dinikmati selepas berolahraga, karena selain mampu menjadi pelepas dahaga, juga menyegarkan karena kaya akan kandungan vitamin C. Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp22.000 hingga Rp25.000.

Sementara itu, Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto memaparkan bahwa Nestle Sjora dikenal sebagai minuman premium menyegarkan yang terbuat dari campuran susu dan jus buah, produk nutrisi yang merupakan pilihan yang lebih sehat bila dibandingkan dengan minuman ringan berkarbonasi. 

Disajikan dingin, biasanya di atas es, minuman Sjora menawarkan rasa yang khas, lembut dan menyegarkan. Nestlé Professional berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan industri makanan dan minuman.

”Bersama-sama, kami selalu berupaya untuk menawarkan pilihan yang lebih enak dan sehat kepada konsumen dan menawarkan berbagai minuman yang lebih baik untuk Anda dalam menu Anda. Nestle senang sekali dapat berkolaborasi dengan Kopi Kangen menghadirkan produk minuman kekinian yang menyegarkan, pelepas dahaga yang pas dinikmati saat berolahraga,” jelasnya.

Pengelola Kopi Kangen duo Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa fenomena momen demam bersepeda juga dimanfaatkan oleh Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Café untuk menggelar ajang First Virtual Fun Ride. 

Dengan semangat untuk mendukung aktivitas olahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi, Kopi Kangen mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi di gelaran virtual fun ride ini yang menawarkan beragam hadiah menarik antara lain sepeda lipat, smartwatch, speedometer dan helm. 

Fun ride ini digelar mulai dari 2 – 16 Desember 2020 dan 50 peserta yang mampu mencatat jarak tempuh lebih dari 150 kilometer melalui penggunaan aplikasi Gerak berhak untuk ikut dalam undian (lucky draw) hadiah utama.

Untuk mendaftar ajang ini dan mendapatkan info lebih jauh, silahkan kunjungi kopikangen.id/kangenride

Baron Cyclist Cafe merupakan sebuah komunitas sepeda, yang membuka layanan bengkel dan toko sepeda. Baron menggandeng Kopi Kangen untuk berkolaborasi membuka kedai kopi untuk para pengunjung Baron yang ingin membeli sepeda atau sekadar reparasi. Kemudian terbentuklah Baron Cyclist Café by Kopi Kangen.

Untuk menu, info promo dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @Kopikangen.id

“Rasa Kangen” akan selalu ada, di kala janji menjadi kenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here