Tugu Insurance, Perusahaan Asuransi Terbaik 2020 Versi Thinknovatecomm

0
6
Photo by Migs Reyes from Pexels

ThinknovateComm bekerjasama dengan Pikiran Rakyat melalui Indonesia Insurance Innovation Award 2020, memberikan Apresiasi kepada perusahaan-perusahaan asuransi sebagai salah satu langkah untuk mendorong pertumbuhan industri perasuransian lebih masif. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terbukti meraih prestasi sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik 2020 dalam kategori Top 4 Best Financial Performance General Insurance with Assets over IDR 10 Trillion (04/10).

Indonesia Insurance Innovation Award 2020 adalah bentuk penghargaan kepada perusahaan asuransi yang memiliki kinerja terbaik pada tahun kinerja 2019 serta memiliki inovasi baru baik dalam produk maupun layanan kepada customernya juga sebagai barometer bagi dunia usaha dan masyarakat umum dalam memilih perusahaan asuransi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam penjurian, Tim Riset ThinknovateComm melakukan penilaian terhadap 45 Perusahaan Asuransi Jiwa dan 50 perusahaan asuransi kerugian berdasarkan data kinerja dan inovasi yang dilakukan sepanjang tahun 2019.

Adapun metode pengumpulan data tersebut melalui Desk Research, Media Monitoring, bahkan Wawancara tatap muka antara nominee dengan Dewan Juri. Salah satu tolak ukur perusahaan dikatakan bertumbuh dan berkembang adalah dengan melihat dari kinerja keuangan perusahaan tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan kinerja perusahaan tahun 2019 dengan mengelompokkan berdasarkan asset perusahaan.

Saat ini Tugu Insurance memiliki pilihan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, asuransi terbaik dengan perlindungan lengkap dan biaya terjangkau seperti tdrive, tride, dan tfracture. Dalam kesempatan yang sama Tugu Insurance menyampaikan rasa terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada perusahaan yang hamper genap 39 tahun ini. Melalui apresiasi dan prestasi ini tentunya Tugu Insurance akan berusaha untuk lebih meningkatkan layanan yang jauh #BeraniLebihBaik untuk masyarakat serta inovasi-inovasi produk dan jasa lainnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here