‘Valley of Tears’ Tayang Eksklusif di HBO GO 13 November

0
11

Terinspirasi oleh kisah nyata dari perang Yom Kippur 1973, serial ini hadir dalam bahasa aslinya, Ibrani.

Tayangan HBO Max Original Valley of Tears adalah serial drama sepuluh episode yang terinspirasi oleh kisah nyata dalam Perang Yom Kippur tahun 1973 di Israel. Menjelang akhir peperangan, serial ini mengisahkan para tentara muda yang terpaksa terjun ke medan pertempuran yang kemudian terungkap dapat dihindari oleh para pemimpin yang selama ini mereka percaya. 

Hadir secara eksklusif di HBO GO, akses streaming atau unduh dua episode pertama mulai Jumat, 13 November. Dua episode selanjutnya tayang setiap Jumat di HBO GO.

Valley of Tears berfokus pada kepahlawanan dan pengorbanan universal melalui empat kisah unik yang saling terkait: seorang bintang televisi bohemian terkenal dalam pencarian terhadap puteranya yang terpisah, seorang tentara yang baru terdaftar; seorang komandan bersama teman barunya seorang analis intelijen; awak tank yang mewakili gerakan reformasi keadilan sosial Israel, Black Panthers; dan seorang perwira perempuan yang menolak meninggalkan medan tempur, mengabaikan perintah evakuasi.

Pengambilan gambar di lokasi perang sebenarnya, penggambaran secara langsung yang menyoroti ketegangan, kecemasan, dan sentimen masyarakat setempat secara luas, dengan hasil tak terduga layaknya sebuah kemenangan.

Serial HBO Max Original ini diproduksi bersama WestEnd Films, United King dan Endemol Israel. Akses streaming dan dapat diunduh eksklusif di HBO GO, serial ini akan hadir dalam Bahasa aslinya, Israel (dengan subtitle) dan Inggris (disulihsuarakan).

Serial ini dibintangi Lior Ashkenazi (“Foxtrot”), Aviv Alush (“The Shack”), Lee Biran, Shahar Taboch, Joy Rieger, Ofer Hayoun (“Euphoria”), Imri Biton (“Just for Today”) and Maor Schwitzer (“Shtisel”). Diciptakan dan ditulis oleh Ron Leshem, Amit Cohen, Yaron Zilberman, dan Daniel Amse; disutradarai oleh Yaron Zilberman; dengan executive producer oleh Sharon Harel-Cohen, Maya Amsellem, Moshe Edery, Ron Leshem, Amit Cohen, Amir Ganor, dan Eldad Koblentz.

Streaming tayangan HBO Max Original lainnya di HBO GO. Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari gratis akses uji coba. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com. HBO GO kini juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here