Koleksi Coach X Jean-Michel Basquiat

0
10

Usung Kampanye Bersama Keluarga Basquiat, Jennifer Lopez, dan Michael B. Jordan 

Coach memperkenalkan koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat dengan kampanye global yang dibintangi oleh wajah-wajah Coach yaitu Jennifer Lopez, Michael B.Jordan, Jeremy Lin dan Yang Zi, sang keponakan Basquiat, Jessica Kelly dan anggota lain dari keluarga besar Coach.

Koleksi Coach dan Jean-Michel Basquiat pertama kali dipresentasikan melalui runway pada bulan Februari lalu sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur 2020, dengan memperkenalkan karya seni dan nilai Basquiat kepada generasi baru dalam tema keluarga.

Dalam kampanye kali ini, Coach bekerja sama dengan fotografer Micaiah Carter dan beberapa orang dari tim Creative Global termasuk Paloma Elsesser, Jon Batiste, Kyemah McEntyre, Diana Gordon, serta fotografer Fan Xin dan Zhang Meng.

Kampanye ini bercerita tentang keluarga yang dipersatukan oleh keyakinan dan tujuan yang sama dengan visi Basquiat yaitu keberanian untuk berekspresi, aktivisme melalui sebuah karya seni dan keinginannya, seperti yang pernah dikatakan oleh Basquiat sebelumnya yaitu untuk ‘menjadi bagian dari keluarga seniman.’

“Basquiat adalah salah satu inspirasi saya” ujar Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

“Dia mewujudkan semangat kreatif dan inklusif dari kota New York dan merupakan kekuatan untuk perubahan dalam komunitasnya. Saya bangga bisa merayakan karya dan nilai-nilainya serta membantu membawa mereka ke generasi baru. Saya juga sangat berterima kasih atas dukungan, kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh keluarga Basquiat serta atas bantuan mereka dalam membuat koleksi dan kampanye ini”

“Kami sangat menyukai koleksi dari Coach” kata Jeanine Basquiat, saudara perempuan Basquiat, yang mewakili keluarga Basquiat. “Mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat dalam menangkap semangat dan energi karya Jean-Michel dan mengumpulkan sekelompok bakat kreatif yang sempurna untuk mewujudkannya. Kami selalu menjadi penggemar Coach, sehingga ini adalah proyek impian bagi kami.”

Untuk merayakan kampanye tersebut, Coach memperkenalkan serangkaian film pendek social pertama di mana para pemerannya membahas pentingnya sebuah keluarga, seni, dan warisan Basquiat yang mengundang anggota komunitas untuk bergabung dalam percakapan.

Koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.

Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ melalui WhatsApp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan info lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga 7 hari kerja.

About Coach

Coach is a leading design house of modern luxury accessories and lifestyle collections, with a long-standing reputation built on quality craftsmanship. The brand approaches design with a modern vision, reimagining luxury for today with an authenticity and innovation that is uniquely Coach. All over the world, the Coach name is synonymous with effortless New York style.

Coach is a Tapestry, Inc. brand. Tapestry is publicly listed on the New York Stock Exchange under the ticker TPR.

About Kanmo Group

Kanmo Group was formed in 2005. As the partner of leading retail brands from around the world, the group occupies a leadership position within several market segments in Indonesia. Operating across retail, wholesale, online and travel retail channels, Kanmo Group has positioned itself as an omnichannel operator running more than 260 own stores spread across 16 cities, several own brand websites and a wholesale distribution channel across 50 cities in Indonesia.

The vision of Kanmo Group is to ‘inspire and enrich life journeys’ for aspiring Indonesian consumers.