“Wubba Lubba Dub-Dub” Penggemar Rick and Morty!

0
6

Serial Peraih Emmy Ini Hadir di HBO GO

Sudah hadir! Tonton BTS yang menjelaskan tentang “The Vat of Acid Episode” peraih Emmy® untuk “Outstanding Animated Program” pada 19 September lalu.

Ada kabar seru! Para pelanggan HBO GO akan mendapat suguhan tak biasa karena komedi animasi nomor satu di dunia, Rick and Morty, hadir di Asia melalui layanan streaming. Setelah memenangkan Emmy, Seasons 1-4 tayangan ini akan tersedia untuk akses streaming mulai of 1 Oktober.

Rick and Morty merupakan serial komedi animasi ternama peraih Emmy berdurasi setengah jam di Adult Swim,  berkisah tentang ilmuwan sosiopat yang genius,  membawa cucunya yang pemalu dalam petualangan berbahaya mengelilingi semesta. Rick Sanchez tinggal bersama keluarga puterinya Beth dan terus-menerus mengajak puterinya, menantunya Jerry, dan cucunya Summer dan Morty dalam perjalanan antar galaksi.

Rick and Morty dibintangi oleh Justin Roiland (Adventure Time), Sarah Chalke (Scrubs), Chris Parnell (Saturday Night Live), dan Spencer Grammer (Greek). Serial ini diciptakan oleh Dan Harmon (Community) dan Roiland, yang juga menjadi executive producer.

Dianggap memiliki tampilan yang “modern dan terkenal”, Rick and Morty merupakan komedi #1 pada tahun 2020 bersama pada dewasa muda di AS dan menjadi sensasi di berbagai platform bukan hanya di televisi, tetapi juga di dunia digital, gaming, livestreaming, ritel dan penggemarnya.

Untuk tayang ini dan ratusan tayangan on-demand lainnya, unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses layanan ini melalui IndiHome dan MAXstream dari Telkomsel atau di hbogoasia.com/. HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang dilengkapi dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.