Semua Rp1 ShopeePay

1
13
Photo by Giftpundits.com from Pexels

Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher Terjual

Perwujudan kesuksesan kampanye terbesar ShopeePay dengan peningkatan transaksi offline dari voucher lebih dari 7x lipat

ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama kampanye ‘Semua Rp1’, kampanye terbesar ShopeePay sejak diluncurkan. Kampanye tersebut telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.

Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant kami yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru. Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia. Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran Covid-19 di Indonesia.”

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September. Pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald’s Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald’s Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik. 

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama dan dicintai di Indonesia seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay dan Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1, sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari. 

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.

“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay.

Tentang ShopeePay

ShopeePay merupakan fitur uang elektronik terintegrasi yang menawarkan kemudahan akses untuk layanan pembayaran digital. Diluncurkan pada tahun 2015, ShopeePay menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dengan memungkinkan pengguna melakukan pembayaran online di Shopee, bertransaksi secara offline di ratusan ribu merchant kami, serta mengisi saldo, transfer dan tarik tunai.

ShopeePay memudahkan transaksi untuk berbelanja dan menjalankan usaha. ShopeePay menyediakan pilihan pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan; juga memberdayakan usaha merchant dan membantu pelaku usaha dalam membuka peluang bisnis yang lebih luas.

ShopeePay merupakan bagian dari SeaMoney, layanan finansial digital milik Sea Group. Sebagai penyedia pembayaran digital dan layanan keuangan terdepan di Asia Tenggara, misi SeaMoney adalah membuat kehidupan lebih baik bagi individu dan usaha di Asia Tenggara dengan layanan keuangan melalui teknologi.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.seamoney.com.

1 COMMENT

Comments are closed.