9.9 Super Shopping Day

0
27
Foto oleh cottonbro dari Pexels

Shopee berikan kontribusi di adaptasi kebiasaan baru melalui 9.9 Super Shopping Day, lebih dari 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama di 9 September

Mitra brand dan penjual menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan 700.000 produk terjual dalam satu menit pada puncak kampanye

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, mengakhiri 9.9 Super Shopping Day tersuksesnya. Diberdayakan oleh ekosistem kuat Shopee, 9.9 Super Shopping Day menghadirkan hiburan super dan penawaran belanja bagi pengguna dan pemulihan ekonomi untuk penjual dan mitra brand, dengan lebih dari 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama pada 9 September.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee berkata, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat yang diberikan oleh para konsumen, penjual, dan mitra brand terhadap 9.9 Super Shopping Day. Kami memiliki tujuan sederhana untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, di mana kami ingin membantu komunitas di tempat kami beroperasi bangkit dari efek pandemi global. Ini termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand kami yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna. Saya sangat senang akan kinerja baik yang kembali dicatatkan di tahun ini; mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan para pihak terlibat dan bisnis yang kami layani.”

Shopee memenuhi tiga komitmennya untuk 9.9 Super Shopping Day

9.9 Super Shopping Day dapat diibaratkan sebagai batu loncatan untuk pemulihan ekonomi karena penjual dan mitra brand di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee. Mitra brand dan penjual yang berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan 700.000 produk terjual dalam satu menit pada puncak 9 September.

GFRIEND saat memainkan Goyang Shopee bersama dengan para pengguna di rumah di TV Show 9.9 Super Shopping Day bersama GFRIEND

Ekosistem kuat Shopee memastikan pembelian dan penjualan berjalan lancar bahkan saat aktivitas belanja mencapai puncaknya selama 9.9 Super Shopping Day. Penjual dan mitra brand memanfaatkan jaringan logistik terintegrasi Shopee untuk memenuhi pesanan mereka, sementara pengguna menikmati transaksi yang mulus dengan beragam opsi pembayaran di Shopee, termasuk fitur layanan e-money ShopeePay.

Shopee juga menawarkan koleksi hiburan super sepanjang 9.9 Super Shopping Day. Pengguna dapat menikmati keseruan sepanjang hari dan mendapatkan hadiah khusus dengan rangkaian game yang super dalam aplikasi Shopee, dengan 250 juta permintaan air di game favorit pengguna, Shopee Tanam.

Pengguna secara aktif menonton Shopee Live untuk terhubung dengan selebriti, penjual, dan mitra brand selama periode 9.9 Super Shopping Day. Jumlah jam yang dihabiskan untuk menonton live stream Shopee meningkat 3 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa, ditandai dengan streaming countdown dan maraton pada 9 September yang merayakan 9.9 Super Shopping Day bersama pengguna di seluruh wilayah.

Shopee Live juga memberi pengguna cara baru untuk menemukan dan berbelanja tren terbaru, dengan dengan 2,5 kali lebih banyak produk yang dibeli selama live stream dalam periode ini dibandingkan dengan hari biasa. 

Penampilan Ayu Ting Ting, Dory Harsa, dan Nella Kharisma di TV Show 9.9 Super Shopping Day bersama GFRIEND

Sorotan utama dari 9.9 Super Shopping Day di Indonesia

9.9 Super Shopping Day juga berhasil terselenggara dengan sukses di Indonesia. Perawatan & Kecantikan adalah salah satu kategori produk paling populer pada 9 September, terlebih karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah.

Masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan memanfaatkan 9.9 Super Shopping Day untuk memenuhi kebutuhan belanja mereka, seiring dengan meningkatnya kebutuhan berbelanja online di era adaptasi kebiasaan baru.

Secara spesifik, pengguna pria aktif berbelanja masker. Kemasan makanan menjadi paling favorit di kalangan wanita, sejalan dengan bermunculannya usaha bisnis online baru dari rumah dan para pelaku UMKM lokal yang sedang berkembang ini melengkapi kebutuhan bisnis online mereka melalui Shopee. Face shield, masker kain, dan baju muslim sangat populer di kalangan pengguna berusia 18 hingga 34 tahun, sementara pengguna berusia 35 hingga 50 tahun kebanyakan berbelanja pot tanaman dan suplemen kesehatan.

Chris menutup: “9.9 Super Shopping Day memulai musim belanja akhir tahun di seluruh wilayah tempat kami beroperasi dan tahun ini juga menandai dimulainya upaya kami untuk membuka lembaran masa depan e-commerce dalam masa adaptasi kebiasaan baru. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk memberikan kesenangan bagi para pengguna, dan juga turut mendorong penjual dan mitra brand berkembang di bulan-bulan mendatang, termasuk di kampanye 10.10 Brands Festival yang akan datang. ”

Simak kejutan berikutnya dari 9.9 Clearance Sale di https://shopee.co.id/9-9  

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.