September Seru di Warnermedia

0
22

Film dan serial terbaru di HBO GO, HBO, Cartoon Network, Boomerang, dan Warner TV

Hidup adalah tentang berpetualangan dan September ini, saluran dan aplikasi WarnerMedia menghadirkan sejumlah film dan serial terbaru yang akan membuat kita merasakan ketegangan sekaligus cemas atau berlinang air mata karena emosi.

Terbahak-bahak atau merasa tenang untuk beberapa hari ketika menonton konten-konten baru yang menggembirakan dan menghibur di Cartoon Network, Boomerang, HBO GO, HBO dan Warner TV sepanjang September.  

Yang paling ditunggu-tunggu We Bare Bears: The Movie akan tayang pada 12 September jam 10.00 WIB di berbagai saluran dan platform WarnerMedia termasuk Cartoon Network, Boomerang, HBO GO, HBO, HBO Family, dan Warner TV. Bergabung bersama Grizzly, Panda, dan Ice Bear ketika mereka melakukan perjalanan darat tak terlupakan ke Kanada dan menguras emosi ketika mengenang tahun-tahun awal mereka!

Tanpa diduga, mereka bertemu teman-teman baru sepanjang perjalanan dan mengatasi halangan sebagai upaya tetap bersama sambil menghindar dari Agent Trout yang jahat. Belum puas menyaksikan para beruang menggemaskan ini? Tonton empat season serial We Bare Bears di HBO GO.

Film-film blockbuster lainnya tayang setiap Sabtu jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO. Joker, dibintangi Joaquin Phoenix (Her) yang memenangkan Oscar® untuk perannya sebagai musuh bebuyutan Batman dalam film ini, akan tayang 19 September, sementara Jennifer Lopez (The Cell dan Second Act, tersedia juga di HBO GO) dan Constance Wu (Crazy Rich Asians, juga ada di HBO GO) berperan sebagai mantan karyawan klub erotis yang berganti haluan ketika bersama klien-klien kaya dari Wall Street dalam Hustlers, akan tayang 26 September jam 20.00 WIB. 

Sejumlah konten orisinal terbaru yang tayang September ini di HBO GO. Serial HBO Max Original 10 episode karya Ridley Scott, Raised by Wolves mulai tayang 3 September eksklusif di HBO GO. Serial kelam dan futuristic tentang dua mahluk android yang bertugas melindungi sekelompok manusia. Tayangan lain yang membuat betah di rumah, film HBO Asia Original, The Garden of Evening Mists, diambil dari novel laris berjudul sama, tayang 13 September jam 21.00 WIB.

Film peraih Golden Horse ini membawa pemirsa ke kehidupan pasca perang yang sulit tahun 1950an, diceritakan dari sudut pandang seorang artis Malaysia Lee Sinje dan aktris-sutradara-producer asal Taiwan Sylvia Chang. Serial thriller psikologi HBO Original, The Third Day, dibintangi Jude Law dan Naomie Harris, memulai debut berbarengan waktunya dengan AS 15 September jam 8.00 WIB. Serial enam episode ini memperlihatkan dua hal terkait penduduk asli tradisional di sebuah pulau misterius di lepas pantai Inggris dalam kondisi yang berbeda

Sesuatu yang lebih menggembirakan, tonton humor khas Michael Carbonaro dan reaksi spontan dari para korban yang tak terduga di season keenam The Carbonaro Effect mulai 28 September jam 19.10 WIB di Warner TV. 

Para penggemar animasi dapat mengikuti keberanian dan kesetiaan Pat the Dog dalam petualangan menyelamatkan sang pemilik, Lola, dari masalah. Sementara para penggemar DC superhero dapat menyaksikan Wonder Woman, Harley Quinn, Poison Ivy, Supergirl, Batgirl dan Katana Bersatu melawan penjahat super di sekolah baru dalam DC Superhero Girls: Super-Villain High yang masing-masing tayang 5 September jam 8.00 WIB dan 19 September jam 10.00 WIB di Boomerang.

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di HBO GO Asia. HBO GO kini tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV.

Tayangan unggulan selama September

Raised by Wolves

Tiga episode akan tayang mulai Kamis, 3 September, eksklusif di HBO GO dan dua episode berikutnya tayang setiap Kamis.

Disutradarai Ridley Scott, serial science-fiction ini menampilkan dua mahluk android, Mother dan Father, yang membesarkan anak-anak manusia di koloni dunia yang kejam. Kedamaian mereka terusik dengan kepercayaan yang memecah belah, berujung pada konflik karena mahluk android berusaha melindungi koloni mereka. Dibintangi Amanda Collin, Abubaker Salim dan Travis Fimmel.

Pat the Dog

Tayang Sabtu, 5 September jam 8.00 WIB di Boomerang

Kebanyakan orang melihat Pat sebagai anjing biasa, namun ia adalah anjing berhati pahlawan, khususnya ketika menyelamatkan majikannya Lola dari masalah. 

We Bare Bears: The Movie

Tayang Sabtu, 12 September jam 10.00 WIB di platform WarnerMedia seperti Cartoon Network, Boomerang, HBO GO, HBO, HBO Family, dan Warner TV.

Trio beruang menggemaskan yang harus berjuang mendapatkan hak tinggal bersama, ketika melakukan perjalanan darat menjauh dari agen jahat yang ingin memisahkan mereka selamanya. 

The Garden of Evening Mists

Tayang Minggu, 13 September jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Mengambil suasana tahun 1950an, film yang meraih 9 nominasi di 56th Golden Horse Awards ini menceritakan kembali kehidupan pasca-perang melalui sudut pandang Teoh Yun Ling. Dibintangi aktris Malaysia Lee Sinje, bersama aktris-sutradara-produser Taiwan Sylvia Chang dan Hiroshi Abe.

The Third Day

Tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Selasa, 15 September jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Episode selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Selasa.

Serial pendek terbagi dalam dua bagian. Pada tiga episode pertama bertema ‘Summer’, sosok pria bernama Sam terbawa ke sebuah pulau misterius dengan penduduk yang masih terikat tradisi dan dengan cara rahasianya mengungkap trauma yang terkubur dalam. Bagian kedua, bertema ‘Winter’ membawa sosok perempuan berkemauan keras ke pantai yang sama di mana kehadirannya memicu konflik. Dibintangi Jude Law dan Naomi Harris.

DC Superhero Girls: Super-Villain High

Tayang Sabtu, 19 September jam 10.00 WIB di Boomerang.

Bahkan superhero pun pernah muda, demikian juga para supervillain! Namun ketika ancaman yang lebih besar muncul, inilah saatnya melupakan perbedaan mereka dan Bersatu melawan musuh yang sama.

Joker

Tayang Sabtu, 19 September jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Saksikan sosok keturunan jahat yang lebih terkenal dengan Joker, musuh bebuyutan paling ikonik dari pahlawan berjubah, dalam kisah original film peraih penghargaan ini. Dibintangi Joaquin Phoenix. 

Hustlers

Tayang Sabtu, 26 September jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Dunia klub erotis yang kumuh terungkap lewat film perampokan ini, terinspirasi oleh kasus nyata dari sekelompok perempuan yang berganti haluan ketika bersama para klien kaya dari Wall Street, mengisi kantong mereka untuk kepentingan mereka. Dibintangi Jennifer Lopez dan Constance Wu.

The Carbonaro Effect  

Tayang Senin, 28 September jam 19.10 WIB dan 19.35 WIB di Warner TV. Episode selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin.

Melawan segala ekspektasi, Michael Carbonaro terus berusaha menemuka cara baru melakukan kejahilan pada pelanggan yang tak berprasangka, sembarang orang di jalanan dan rekan kerjanya yang tak menaruh curiga dengan berbagai plot cerdik dan mengejutkan.