September Ceria @ Sari Pacific Jakarta

0
16

Sebagai salah satu hotel legendaris di Indonesia, Sari Pacific Jakarta telah meningkatan standar keselamatan dan keamanan yang baru bagi para tamu yang datang untuk bersantap maupun menginap, sehingga tetap mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik dengan cara yang lebih nyaman.

Mengacu kepada arahan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Jakarta, hotel yang berada di jalan Thamrin ini, berupaya untuk beroperasi dengan langkah-langkah baru dan telah menggunakan produk dari KIP Solution yang menggunakan teknologi berbasis radikal sulfat untuk kesehatan manusia dan bio-security yang berguna sebagai desinfektan dan pembersih, serta berfungsi sebagai lapisan All-in-One untuk membunuh bakteri, virus, dan jamur.

“Keamanan dan kebersihan selalu menjadi bagian dari budaya kami, namun dengan situasi seperti sekarang ini, kami telah menyempurnakan aspek-aspek tersebut dan menjadikannya sebagai prioritas utama. Selain itu, di restoran, kami telah mengurangi kapasitas sebanyak 50%, namun tetap menjaga kualitas hidangan dan pelayanan terbaik,” ujar Abhi Gurungselaku Acting General Manager Sari Pacific Jakarta.

Selama bulan September, restoran-restoran di Sari Pacific Jakarta menawarkan beberapa promosi makanan yang tidak boleh dilewatkan. Dimulai dari restoran peraih penghargaan, The Japanese @ Sari Pacific Jakarta yang mengundang para tamu untuk merasakan lima rasa berbeda dari warm pot, dengan harga mulai dari Rp258.000++. Pilihan yang tersedia termasuk Chanko Nabe, Yosenabe, Kimchi Gyoza Nabe, Goma Miso Nabe, dan Ishikari Nabe.

Sedangkan di Restoran Fiesta cukup dikenal oleh masyarakat Jakarta, tamu dapat merasakan sekilas perjalanan kuliner Asia Tenggara melalui berbagai pilihan menu seperti Chicken Pandan Leaf, Green Mango Salad with Shrimp, Tom Yum Goong, Cambodian Fish Amok, Mango Sticky Rice, Sago Gula Melaka serta berbagai hidangan lainnya yang menggiurkan dan dapat dipesan secara à la carte mulai dari Rp80.000++.

Bagi Anda yang pecinta rasa manis pasti akan jatuh cinta dengan kreasi Executive Pastry Chef baru Sari Pacific Jakarta, Prambudiyono, yang dengan sepenuh hati membuat Mango Mousse Cake yang memiliki bahan dari white chocolate mousse, mango lime salsa, lemon curd, dan coconut dacquoise. Kue spesial ini tersedia di Sari Delicatessen dengan harga Rp 350.000nett per loyang atau Rp 50.000nett per potong.

Sari Pacific Jakarta sangat menyarankan setiap tamu yang akan datang dan bersantap untuk membuat reservasi terlebih dahulu guna memberikan tempat yang nyaman, dan dapat dilakukan melalui telepon di nomor +62 21 2993 2888.