Dailymotion – Xiaomi Distribusikan Konten Global

0
25
Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Dailymotion, platform video milik Vivendi, yang menggabungkan konten premium dan solusi periklanan efektif yang terpercaya, bermitra dengan Mi Video, aplikasi video global Xiaomi, untuk menyediakan teknologi video dan konten premium kekinian.

Kemitraan ini akan membantu Mi Video meningkatkan keterlibatan pemirsanya dan melanjutkan momentum pertumbuhannya. Pengguna Mi Video akan diberi akses ke katalog musik, hiburan, olahraga, berita regional dan konten global Dailymotion.

Xiaomi, perusahaan internet dengan smartphone dan perangkat keras pintar yang terhubung dengan IoT sebagai core-nya, sekarang menjadi produsen ponsel terbesar keempat di dunia.

Di bawah kemitraan ini, Xiaomi akan mengintegrasikan konten video Dailymotion, baik di tingkat internasional maupun lokal, ke dalam aplikasi Mi Video menggunakan teknologi pemutar Dailymotion. Xiaomi akan mengelola pemilihan dan distribusi konten dalam skala besar hanya melalui API Dailymotion.

“Kemitraan ini memberi pengguna Mi Video sejumlah besar katalog premium yang mudah diakses melalui ekosistem kami tanpa harus bermitra dengan masing-masing penerbit,” kata Stephane Godin, Chief Content Officer Dailymotion. 

“Kerja sama kami juga akan menguntungkan partner konten, yang sering mengalami kesulitan saat mencoba menjangkau audiens yang lebih luas, karena mereka akan mendapatkan akses ke penonton Mi Video di seluruh dunia.”

“Integrasi tanpa batas dengan pustaka konten video premium Dailymotion ke Mi Video memperluas jangkauan kami ke pemirsa global dengan serta merta. Kami sangat senang dapat menyediakan katalog konten yang luas kepada pengguna yang dapat mereka pilih dan sementara itu melindungi privasi mereka,” kata Li Xiang, Kepala Mi Video, Xiaomi.

Xiaomi telah berkomitmen untuk menawarkan layanan internet dalam upaya memberikan pengalaman internet seluler yang lengkap kepada pengguna. Maret 2020, jumlah pengguna aktif bulanan sistem operasi milik perusahaan MIUI mencapai 330,7 juta secara global, meningkat 26,7% tahun-ke-tahun. Dengan merangkul ekosistem Android, Xiaomi menghadirkan seluruh spektrum layanan internet yang mencakup konten, hiburan, layanan keuangan, dan produktivitas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi video Dailymotion, kunjungi dailymotion.com

Tentang Dailymotion

Didirikan pada tahun 2005, Dailymotion adalah layanan streaming video global yang menghubungkan lebih dari 300 juta pencari hiburan ke dunia berita dan hiburan pribadi mereka. Dibangun di atas pemain yang cerdas, algoritme intuitif, dan rekomendasi yang dipilih dengan cermat yang dibuat oleh para ahli kami yang benar-benar menyukai video yang menarik, Dailymotion adalah tempat terpadu untuk menikmati cerita dari pembuat terbaik dalam satu pengalaman video yang direkomendasikan.

Dailymotion dimiliki oleh Vivendi dan berkantor pusat di Paris dengan beberapa kantor cabang yang berada di New York, Singapura dan Marseille.

Tentang Xiaomi Corporation

Xiaomi Corporation didirikan pada April 2010 dan tercatat di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi adalah perusahaan internet dengan smartphone dan perangkat keras pintar yang terhubung dengan platform IoT sebagai core-nya.

Dengan penekanan yang sama pada inovasi dan kualitas, Xiaomi terus mengejar pengalaman pengguna berkualitas tinggi dan efisiensi operasional. Perusahaan tanpa henti membuat produk luar biasa dengan harga yang terjangkau agar semua orang di dunia menikmati hidup yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Xiaomi saat ini adalah merek smartphone terbesar keempat di dunia, dan telah membangun platform IoT konsumen terkemuka di dunia, dengan 252 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop. Produk Xiaomi hadir di lebih dari 90 pasar di seluruh dunia.

Pada Agustus 2020, perusahaan ini menduduki peringkat ke-422 dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2020, satu tahun setelah berhasil masuk ke daftar sebagai perusahaan termuda untuk pertama kalinya. Pada Mei 2020, perusahaan kembali masuk dalam Daftar Forbes Global 2000 dengan peringkatnya melonjak ke peringkat 384.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xiaomi, silakan kunjungi BLOG ini.