The Banjaran Hotsprings Retreat: “Cave Dining”

0
18
The Banjaran Hotsprings Retreat dikelilingi oleh gua-gua alami, mata air panas, hutan yang masih asli, dan bukit kapur Paleozoikum berumur 260 juta tahun.

Dikelilingi oleh hutan rimbun dan mata air panas alami, suaka mewah ini adalah tempat yang tepat bagi para tamu untuk menenangkan diri hiruk pikuk dunia dan menikmati keramahan eksklusif. 

The Banjaran Hotsprings Retreat, resor kesehatan mewah alami Sunway Hotels & Resorts di Ipoh, Malaysia, mengundang para tamu untuk bersantai dalam suasana yang spektakuler dan tenang dengan serangkaian pengalaman yang sangat unik. 

Terletak di lembah seluas 22,7 hektar yang diberkati dengan hutan tropis yang rimbun, mata air panas alami, air terjun yang mengalir kebawah, dan gua batu kapur, cagar alam pemenang penghargaan ini adalah tempat sempurna untuk beristirahat yang mempesona dan peduli terhadap lingkungan. Menampilkan lingkungan organiknya, The Banjaran sekarang memungkinkan pengunjung untuk memulai perjalanan kuliner di gua yang luas. 

Temukan pengalaman bersantap mewah yang unik di Jeff’s Cellar 

Di dalam ruangan gua yang diterangi cahaya terdapat Jeff’s Cellar, sebuah restoran dan bar anggur yang luar biasa. Dalam suasana yang berbeda ini, para tamu dapat meneguk anggur terbaik dunia dan menikmati masakan lokal dan internasional lezat yang dihidangkan di meja mereka, di samping fitur air alami dan dengan stalaktit yang tergantung di langit-langit. 

Dengan konsep khas resor “Dine and Dream”, pasangan dapat menikmati petualangan epicurean yang tak terlupakan saat mereka berbagi tujuh hidangan yang menakjubkan. Tidak mengherankan jika ini dinobatkan sebagai salah satu dari lima “Bar Paling Bagus di Dunia” oleh CNN, dan salah satu dari “20 Restoran Teratas di Malaysia 2020” oleh Tatler. Atau, para tamu dapat bersantap di Star Deck yang menghadap ke danau mata air panas yang menakjubkan, di bawah galaksi bintang yang berkelap-kelip yang dapat dilihat melalui teleskop. Harga mulai dari MYR675 nett per orang. 

Gua-gua terpencil di The Banjaran juga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk meningkatkan kesejahteraan spiritual dan fisik mereka. Memanfaatkan kekuatan geologis bumi, Gua Kristal adalah tempat untuk perawatan penyembuhan energi seperti Reiki, sedangkan Gua Meditasi memungkinkan para pelancong untuk memfokuskan pikiran mereka dan mencapai rasa kedamaian batin yang mendalam. 

The Geothermal Hot Springs Dipping Pools memberikan relaksasi yang juga membantu meringankan
ketegangan otot dan persendian yang lelah.

Pengunjung juga dapat memilih dari berbagai pilihan perawatan tubuh di Spa & Wellness Center, menenangkan indra mereka di Geothermal Hot Spring Dipping Pools, melakukan pemanasan di Thermal Steam Cave, mendinginkan diri di Ice Bath dan bahkan membersihkan kaki mereka di Kolam Ikan Dokter Garra Rufa. Ada juga Jungle Walk yang menghubungkan wisatawan dengan lingkungan dan pusat kebugaran yang dilengkapi untuk berolahraga. 

Jika sudah merasa sepenuhnya pulih dan segar kembali, pasangan dapat mengakhiri malam mereka dengan gaya di Sky Bar resor, yang menjanjikan pemandangan mata air panas yang menakjubkan dari dek atasnya – akhir yang sempurna untuk hari yang sempurna sambil menyesap minuman.

Garden Villas yang luas memungkinkan para tamu untuk menginap dan bersantai dalam privasi penuh.

“Di The Banjaran Hotsprings Retreat, kami memberikan khusus pada pengalaman indah yang melebihi harapan para tamu dan membawa wisatawan ke dunia yang penuh keajaiban. Hutan alami kami adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi sambil menekan tombol ‘reset’ Anda. Dengan aktivitas berbeda, seperti bersantap di gua dan meditasi, para tamu dapat menemukan kesukaan pada alam saat mereka tinggal bersama kami,” kata Michael Schaer, General Manager, The Banjaran Hotsprings Retreat. 

Semua 45 vila di The Banjaran tertutup dan dikelilingi oleh alam. Lake Villas seluas 81 meter persegi memiliki kolam rendam dan hot tub, sedangkan Water Villas seluas 155 meter persegi terletak di tepi kanal dan menawarkan rainshower outdoor dan hot tub dengan mata air panas. Para tamu yang mencari ruang tambahan dapat memilih Garden Villa seluas 260 meter persegi, yang menjanjikan pancuran hujan outdoor pribadi dan Jacuzzi air panas. Tarif mulai dari MYR1.450 nett per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. 

Untuk memastikan standar kesehatan dan kebersihan tertinggi, Sunway Hotels & Resorts telah menerapkan program “Sunway Safe Stay” yang menggabungkan lima pilar inti yang terdiri dari hampir 30 protokol standar kebersihan dan kesejahteraan. Inisiatif mematuhi prosedur operasi standar yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Malaysia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), telah diterapkan sejak awal Januari 2020 dan terus dipraktikkan di semua properti Sunway, memungkinkan para tamu untuk bersantai, merasa aman, bebas dari stres. 

Banjaran Hotsprings Retreat mudah diakses, dengan penerbangan langsung ke Bandara Sultan Azlan Shah Ipoh dari Johor Bahru atau Singapura, dan layanan kereta api dari Kuala Lumpur. Untuk pelayanan pribadi terbaik, layanan helikopter sewaan dapat di pesan. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sunwayhotels.com/the-banjaran.

Untuk reservasi, hubungi +60 5 210 7777 atau email: [email protected]