Siluet Sandal Klasik TradiZori dari Havaianas

0
23

Havaianas, merek alas kaki favorit asal Brasil, memperkenalkan kembali siluet sandal klasiknya, TradiZori. Pada tahun 1962, terinspirasi oleh sandal Jepang yang dikenal sebagai Zori, memiliki sol yang terbuat dari jerami, Havaianas menciptakan flip flop terlaris di dunia, yang dikenal sebagai The Tradicional, dengan mengubah soleto, khas dari Zori, menjadi bahan karet yang dapat beradaptasi dengan iklim tropis Brasil dan pantai.

Tahun ini, Havaianas kembali merilis siluet koleksi Tradizori yang baru dan inovatif untuk unisex. Bermula dari gaya tradisional Havaianas Tradicional dan sandal Zori dari Jepang, TradiZori merupakan perpaduan desain dari dua budaya tersebut untuk menawarkan flip flop yang dapat dikenakan di pantai dan sebagai urban lifestyle. Menampilkan siluet berbentuk persegi yang unik, TradiZori menawarkan tiga lapis sol karet serta tali kain yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

“TradiZori mewakili masa depan Havaianas. Kami memberikan gagasan bahwa sandal jepit bukan sekedar untuk dikenakan ke pantai dan kami ingin merubah persepsi tersebut” kata Fernanda Romano, Global Marketing Direction Havaianas. “Dengan tetap mempertahankan warisan Havaianas, siluet baru ini merupakan inovasi drastis dari gaya klasik Havaianas yang memperkenalkan bentuk baru dari sebuah ekspresi budaya.”

“Proses kreatif dimulai selama perjalanan ke Jepang di mana saya melihat beberapa orang mengenakan Zoris dengan kimono tradisional di tengah kota Tokyo. Mengingat asal-usul Havaianas dan kaitannya dengan budaya Jepang, saya segera terinspirasi untuk menciptakan kembali Zori untuk Havaianas dan membawa konsep perkotaan besar lainnya di seluruh dunia. TradiZori adalah sebuah reimajinasi sejati,” kata Leonardo Boin Fujisaka, Manajer Shapes & Footwear Design Havaianas.

TradiZori akan tersedia dengan pilihan enam warna, yang terinspirasi oleh kombinasi warna yang paling populer sepanjang sejarah Havaianas. Tersedia untuk unisex, koleksi ini secara eksklusif tersedia di ATMOS, Plaza Indonesia dan dapat diakses secara online melalui website atmos.co.id pada 21 Agustus 2020.