Miliki Pulau Pribadi untuk Pernikahan Sempurna

0
23

Di ‘Surga’ CROSSROADS Maladewa 

Para pasangan sekarang dapat memesan SAii Lagoon Maldives®, Curio Collection by Hilton®, atau Hard Rock Hotel Maldives® secara keseluruhan, dengan sampai 50 kamar, paket pernikahan yang luar biasa, termasuk bersantap dan transfer all-inclusive, aktivitas pasangan dan banyak lagi, semua berada di lingkungan Emboodhoo Lagoon yang menakjubkan, hanya dengan USD 35,000 net per malam 

Apakah Anda masih memimpikan pernikahan yang sempurna di ‘surga’? CROSSROADS Maldives® memahami bahwa tahun 2020 telah menjadi tahun yang sangat sulit bagi calon pengantin wanita dan pria yang terpaksa menunda rencana, dan kehidupan mereka.

Namun dengan pulau Maladewa yang telah dibuka kembali untuk pengunjung, pasangan sekarang dapat mulai merencanakan pernikahan di pulau pribadi terindah, ditemani dengan kerabat dan keluarga mereka. 

SAii Lagoon Maldives dan Hard Rock Hotel Maldives, properti yang menakjubkan di CROSSROADS Maladewa, sekarang menawarkan kesempatan unik untuk membeli resor pulau pribadi secara keseluruhan, kapan saja, mulai sekarang sampai akhir Mei 2021.

Dengan promosi istimewa ini, para calon pengantin dapat menyewa resor bintang lima pilihan mereka sudah termasuk akomodasi, bersantap dan transfer lengkap, kegiatan kreatif untuk para pasangan, paket pernikahan yang luar biasa dan banyak lagi! 

Di SAii Lagoon Maldives, pasangan dapat mengadakan perjanjian pernikahan dengan bertelanjang kaki di atas pasir putih.

Paket istimewa ini menjanjikan hingga 50 kamar atau vila untuk para tamu, transfer speedboat pribadi ke dan dari Bandara Internasional Velana Malé, minuman selamat datang, sarapan pagi setiap hari, makan siang dan makan malam di restoran resor, minuman beralkohol dan non-alkohol setiap saat sepanjang hari, Wi-Fi gratis, penggunaan kayak tanpa batas, peralatan snorkeling dan perahu kayuh, permainan ikatan kelompok seperti petualangan pulau dan voli pantai, dan berbagai kegiatan lainnya, termasuk sesi yoga pada waktu matahari terbit, kelas Zumba, pembuatan koktail, dan wisata lingkungan. 

Pernikahan juga dapat dilaksanakan di Hard Rock Hotel Maldives, di mana pasangan dapat menulis lagu cinta abadi mereka sendiri.

Grup secara eksklusif dapat berakomodasi di pulau pribadi hotel, sampai dengan 50 kamar studio, pantai atau vila diatas air untuk menampung semua kerabat dan keluarga mereka dan Suite Rock Star untuk tuan rumah, ditambah transfer pribadi dan minuman selamat datang, tiga kali makan sehari dengan minuman tanpa alkohol, Wi-Fi gratis, permainan kelompok, dan olahraga air (non mesin).

Untuk memastikan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan, hotel akan mengadakan serangkaian sesi khusus termasuk Rock Om®, program yoga khas Hard Rock, fasilitas musik The Sound of Your Stay®, pelajaran memasak atau barbekyu Thailand, Brazilian Jiu Jitsu atau kelas kebugaran, atau bahkan akrobat udara yang menakjubkan! 

Ketika tiba saatnya untuk mengucapkan “Saya Bersedia”, SAii Lagoon Maldives dan Hard Rock Hotel Maldives akan menghadirkan paket pernikahan yang sangat romantis. Perawatan spa selama 60 menit akan membantu pasangan yang berbahagia bersantai sebelum upacara, dan pengantin wanita akan dibantu dengan tata rambut dan riasan profesional, kemudian diantar ke tempat dengan kereta yang dihias.

Dia akan terlihat bersinar saat dia berjalan menyusuri lorong, membawa karangan bunga dan diiringi oleh pertunjukan drum tradisional Bodu Beru.

Paket ini juga termasuk sebotol sampanye, makanan kecil panas dan dingin, kue tiga tingkat, sesi fotografi  dua jam dengan album 30 halaman, sertifikat berbingkai, makan malam empat courses dengan penerangan lilin, dan sebotol anggur. Pengantin kemudian akan disuguhi layanan penyiapan tempat tidur khusus dengan mandi bunga, sarapan sampanye keesokan paginya, dan perawatan spa terakhir yang menenangkan. 

Ruang Acara di CROSSROADS Maladewa adalah tempat yang mempesona untuk pernikahan. Dibagi oleh SAii Lagoon Maldives dan Hard Rock Hotel Maldives, dan terhubung ke kedua resor melalui jalan setapak terbuka yang elegan, tenda cerah ini terletak tepat di pantai, menciptakan suasana alfresco yang indah dengan pemandangan Samudera Hindia yang terbentang. 

Paket pulau pribadi di CROSSROADS Maladewa tersedia mulai sekarang hingga 31 Mei 2021, dan konfirmasi diwajibkan setidaknya 30 hari sebelum kedatangan. Ini memberi banyak waktu bagi pengantin wanita dan pria untuk merencanakan hari istimewa mereka dan mengundang semua tamu mereka yang beruntung. Reservasi tergantung pada ketersediaan kamar dan syarat dan ketentuan lainnya. Harga paket di kedua properti adalah USD 35,000 net per malam. 

SAii Lagoon Maldives ditujukan untuk pasangan yang senang dengan kegiatan luar, keluarga dan kerabat yang menikmati kesenangan. Setiap kamar, suite, dan vila – termasuk kamar di atas air dan vila kolam renang – memadukan desain kontemporer dengan tekstur alami dan dekorasi kayu apung, sementara konsep kulinernya yang unik meliputi Miss Olive Oyl, bar dan grill seafood Mediterania yang semarak, dan Mr Tomyam, yang menyajikan masakan Thailand- masakan terinspirasi dengan dapur terbuka dan dek luar ruangan.

Untuk berbicara dengan penyelenggara pernikahan ini, harap hubungi +9606651300 atau email [email protected] 

Hard Rock Hotel Maldives adalah resor internasional yang seru menampilkan semangat merek bertema musik yang terkenal ini. 178 kamar, suite, dan vila, termasuk vila kolam renang atas air, dilengkapi dengan fasilitas khas untuk segala usia, seperti Hard Rock Cafe®, pusat kebugaran Body Rock®, Rock Spa®, Rock Shop®, dan pengalaman bersantap dan hiburan eklektik.

Untuk memesan pernikahan impian di Hard Rock Hotel Maldives, hubungi +9606651400 atau email [email protected]

Untuk para tamu yang hanya ingin menikmati liburan di pulau yang indah ini dapat memesan paket khusus di SAii Lagoon Maldives dan Hard Rock Hotel Maldives, yang menawarkan menginap tiga malam di salah satu resor dengan harga hanya dua malam!

Penawaran menarik ini juga termasuk sarapan setiap pagi dengan sparkling wine, diskon 15% untuk F&B dan perawatan spa, masa inap gratis untuk satu anak di bawah 18 tahun, upgrade kamar gratis, waktu check-out setelah waktunya, peralatan olahraga air, aneka kegiatan dan Wi-Fi, ditambah USD 100 kredit resor untuk tamu yang menginap lima malam atau lebih.

Berlaku untuk masa inap hingga 31 Oktober 2021, voucher dapat dibeli mulai dari USD 550 net untuk tiga malam. Untuk info lebih lanjut dan reservasi, silakan KUNJUNGI INI atau INI YA.

Maladewa telah dibuka kembali untuk pengunjung internasional pada 15 Juli 2020, wisatawan ditawarkan visa turis 30 hari gratis pada saat kedatangan di negara tersebut. Sudah banyak maskapai penerbangan kini telah atau akan memulai kembali penerbangan ke Malé, menawarkan koneksi ke dan dari tujuan seperti Doha, Dubai, Kolombo, Hong Kong, Singapura, Mumbai, Istanbul dan Zurich. 

Info lebih lebih lanjut tentang CROSSROADS Maladewa, kunjungi CROSSROADS

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SAii Lagoon Maladewa, kunjungi SAii Lagoon Maldives

Untuk Hard Rock Hotel Maldives, kunjungi Hard Rock Hotel Maldives

Tentang CROSSROADS Maldives 

CROSSROADS adalah tujuan wisata terintegrasi pertama dan terbesar di Maladewa. Pembangunan ini akan menawarkan beragam atraksi bagi pengunjung, termasuk Hard Rock Cafe; Café Del Mar, marina mewah dengan 30 tempat berlabuh; gerai ritel, makanan dan minuman yang luas; Pusat Penemuan Maladewa yang mendukung seni dan kerajinan lokal, Pusat Penemuan Laut, tempat acara serba guna, dan klub pantai junior. 

Tentang Hard Rock 

Dengan lokasi di 75 negara yang mencakup 259 lokasi yang mencakup Hotel yang dimiliki / berlisensi atau dikelola, Kasino, Rock Shops® dan Kafe – Hard Rock International (HRI) adalah salah satu perusahaan yang paling dikenal secara global.

Dimulai dengan gitar Eric Clapton, Hard Rock memiliki koleksi memorabilia musik paling berharga di dunia dengan lebih dari 83.000 keping, yang dipajang di lokasinya di seluruh dunia. Pada tahun 2018, Hard Rock International mendapat penghargaan sebagai Perusahaan Teratas dari Majalah Forbes untuk Wanita dan Operator Tanah Tahun Ini di Global Gaming Awards.

Pada tahun 2019, Hard Rock International dianugerahi sebagai salah satu Perusahaan Besar Terbaik Amerika dari Majalah Forbes, Pengusaha Top Majalah Forbes untuk Wanita, dan No. 1 di J.D. Power’s 2019 Studi Kepuasan Tamu Hotel Amerika Utara di antara Jaringan Hotel Kelas Atas Atas.

Destinasi Hard Rock terletak di kota gerbang internasional terbesar di dunia, termasuk dua properti andalannya yang paling sukses di Florida dan rumah bagi Guitar Hotel® pertama di dunia di Florida Selatan, tempat kantor pusatnya berada. Merek ini dimiliki oleh entitas induk HRI The Seminole Tribe of Florida.