Line Today Rilis Serangkaian Fitur Baru

0
6
Photo by Giftpundits.com from Pexels
  • Fitur terbaru dari Line Today terdiri atas pembaruan UI untuk halaman TOP yang hadir secara lebih freshup to date, dan mudah digunakan.
  • Line Today juga menyediakan dua fitur baru, yakni halaman Topik dan jalan pintas menuju Kategori sehingga lebih memudahkan pengguna membaca berita.

Line Indonesia kembali memperkenalkan inisiatif terbarunya melalui pembaruan fitur untuk salah satu layanan miliknya, Line Today yang menjadi salah satu agregator berita yang banyak digunakan oleh masyarakat. Adapun inisiatif ini hadir melalui peluncuran sejumlah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna Line Today mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman dan beragam saat membaca berbagai berita yang tersedia di Line Today.

Pembaruan fitur tersebut terdiri atas pengenalan UI terbaru untuk halaman Top dan pengenalan dua fitur baru, yakni halaman Topik serta Kategori.

​Melalui UI baru untuk halaman Top di Line Today menyajikan halaman yang lebih freshup to date, serta mudah digunakan. Pada halaman Top ini, pengguna bisa langsung melihat judul berita teratas secara jelas dan menikmati sederet informasi lebih cepat.

Sementara itu, halaman Topik hadir bagi pengguna untuk mencari berita dengan topik tertentu. Saat pengguna mengklik “Topik” mereka akan langsung diarahkan menuju halaman bersangkutan. Penambahan fitur baru lainnya adalah halaman Kategori. Saat pengguna mengklik bagian Kategori pada halaman Top kan langsung diarahkan menuju kategori tersebut yang lebih spesifik.

“Line Today akan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pengguna dalam membaca berbagai berita dari berbagai media di Indonesia. Melalui pembaruan untuk halaman Top dan perilisan dua fitur baru, halaman Topik dan Kategori, pengguna tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman saat mereka membaca berita, tetapi juga ekosistem di dalam Line Today yang telah disesuaikan untuk kepentingan pengguna sehingga mereka bisa menemukan berita yang sesuai,” kata Brandon Lee, Line Today Indonesia Lead. 

Di sisi lain, untuk merayakan pembaruan dan kehadiran fitur baru ini, Line Today juga menyelenggarakan kompetisi berhadiah merchandise Line di sosial media. Pengguna cukup mengambil foto mereka saat membaca berita di Line Todayversi terbaru dan mengunggahnya ke kanal Instagram Story mereka dengan men-tag akun Instagram Line Today, @linetoday

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi yang akan diselenggarakan mulai 16 – 22 Agustus nanti, silakan simak informasi berikut: https://bit.ly/BarudiLINETODAYGA

​Line Today hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses terhadap konten yang berkualitas dengan ukuran ringan dan lebih cepat. Selain itu, Line Today juga menghadirkan pilihan berita yang tersedia dari 150+ media partner sehingga menyajikan pilihan berita yang beragam.

​Melalui misi “Closing the Distance”, Line akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Salah satunya adalah melalui layanan Line Today yang bisa mendekatkan pengguna dengan berbagai informasi yang beragam dan bermanfaat.