Merayakan Kemerdekaan bersama Sari Pacific Jakarta

0
24

Meskipun banyak tradisi perayaan kemerdekaan Indonesia yang dibatalkan tahun ini, namun masih ada cara lain yang menarik, lebih aman dan tetap menyenangkan. Sari Pacific Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati berbagai pilihan hidangan yang disiapkan oleh tim koki professional, hingga penawaran berlibur di pusat kota Jakarta untuk merayakan hari kemerdekaan tersebut.

“Melanjutkan pembukaan kembali restoran-restoran kami untuk umum setelah pembatasan sosial berskala besar, bulan Agustus menjadi bulan kebebasan dimana para tamu dapat memanjakan keinginan mereka untuk bersantap hidangan lokal maupun internasional, serta menghabiskan akhir pekan yang panjang di tengah kota bersama keluarga, teman dan orang tersayang,” ucap Abhi Gurung, Acting General Manager dari Sari Pacific Jakarta.

Hal yang menarik dimulai di Restoran Fiesta, dengan adanya promo Flavors of Nusantara yang menyajikan hidangan-hidangan Nusantara seperti Tahu Telur, Rawon Iga, Pecak Ikan Gurame, Udang Bakar Taliwang, Serabi Bakar Merah Putih serta makanan khas Indonesia lainnya dengan harga mulai dari Rp95.000++ dan tersedia hingga 31 Agustus 2020.

Para tamu juga akan dapat menikmati promo hidangan internasional, Wagyu Sensation, yang menyajikan daging Wagyu tingkat 7 yang lezat dan dimasak dengan berbagai metode tradisional Jepang sehingga akan memberikan tekstur lumer yang tak terlupakan di lidah.

Pilihan-pilihan menu yang ada termasuk Wagyu Beef Amiyaki dengan Sansho Pepper, Wagyu Donburi, Wagyu Beef Robatayaki atau Teppanyaki, Wagyu Steak Salad dengan dressing Wasabi. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp388.000++, promo ini tersedia di The Japanese @ Sari Pacific Jakarta.

Terinspirasi oleh warna bendera Indonesia, Executive Pastry Chef yang baru, Prambudiyono dan timnya menyiapkan kue Framboise de Amore yang memiliki almond dacquoise, dan ditampilkan dengan warna merah dan putih yang didapat dari jeli raspberry dan mascarpone.

Bersama kue Coffee Nutella yang memiliki bahan dari perasa-kopi dan Nutella yang dipadatkan, kedua kue tersebut menjadi promo Sweets of August dari Sari Delicatessen yang legendaris dan ditawarkan dengan harga Rp350.000 nett per loyang atau Rp50.000 nett per potong.  

Hotel yang terletak di jalan M. H. Thamrin ini juga menyambut tamu untuk menghabiskan libur akhir pekan yang panjang – termasuk di hari kemerdekaan – dengan paket spesial Independence Break yang memberikan penawaran untuk menginap 1 malam di kamar Grand Deluxe dengan fitur ‘pintar’nya, makan pagi untuk 2 orang, paket sambutan eksklusif, hingga diskon sampai 50% untuk makan di restoran.

Dengan harga Rp750.000 nett per malam dan tersedia sampai 23 Augustus 2020, para tamu akan dapat menikmati salah satu masa liburan yang paling ditunggu di bulan ini dengan perasaan yang bebas dan lebih aman.