Privilege Club Qatar Airways

0
9

Mendefinisikan Ulang Program Loyalitas Baru dengan Memperbaharui Kebijakan Qmiles

  • Program loyalitas Qatar Airways memulai perjalanan perubahannya yang dirancang denganmempertimbangkan kebutuhan anggota, dimulai dengan Qmiles yang berlaku lebih lama dari sebelumnya
  • Anggota dapat memperoleh dan membelanjakan Qmiles saat terbang atau melalui berbagai mitra perjalanan, gaya hidup, atau perbankan

Program loyalitas Qatar Airways, Privilege Club, dengan bangga mengumumkan perubahan pada kebijakan Qmiles dalam upaya meningkatkan program untuk menghormati loyalitas anggotanya. Saat anggota mendapatkan atau membelanjakan Qmiles, saldo mereka berlaku selama 36 bulan.

Para anggota sekarang dapat memperoleh atau membelanjakan Qmiles mereka selama mereka tetap aktif dengan program tersebut. Peningkatan ini adalah salah satu langkah awal dalam perjalanan perubahan Privilege Club dalam melampaui ekspektasi yang selalu dapat diandalkan oleh penumpang maskapai penerbangan.

Qatar Airways Group Chief Executive, Yang Mulia Bapak Akbar Al Baker mengatakan: “Di Qatar Airways, kami berdedikasi untuk memberikan layanan bintang lima yang menjanjikan kepada penumpang kami dan Privilege Club kami memainkan peran penting dalam hal ini. Kami ingin memberikan hadiah kepada pelanggan setia kami dengan kemurahan hati dan fleksibilitas. Karenanya, kami telah memulai perjalanan perubahan dalam Privilege Club yang menempatkan anggota kami serta kebutuhannya di garis depan.

“Privilege Club baru-baru ini mengalami banyak perubahan dan peningkatan kebijakan Qmiles kami merupakan langkah besar pertama untuk menyempurnakan program loyalitas kami dengan lebih banyak inisiatif baru yang menarik yang direncanakan dalam beberapa bulan mendatang. Sungguh menyenangkan melihat anggota setia kami menikmati program kami dan saya sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan datang tersebut.”

Privilege Club diluncurkan pada tahun 2000 sebagai bentuk apresiasi kepada penumpang setia Qatar Airways, menawarkan mereka kesempatan untuk mendapatkan Qmiles saat bepergian dengan Qatar Airways, maskapai – maskapai aliansi oneworld®, atau mitra maskapai lainnya. Sejak saat itu, Privilege Club berfungsi sebagai salah satu alat pembayaran lain yang nyaman di outlet Qatar Duty Free (QDF) yang telah memenangkan banyak penghargaan, Oryx Galleria di Doha dan sekarang untuk pembayaran layanan pertemuan dan bantuan Al Maha (Al – Maha Meet and assist) di Bandara Internasional Hamad (HIA).

Privilege Club menawarkan empat tingkatan keanggotaan – Burgundy, Silver, Gold, dan Platinum – masing-masing dengan manfaat eksklusif untuk dinikmati para anggota. Qmiles diperoleh saat anggota bepergian dengan Qatar Airways, maskapai oneworld®, mitra maskapai lain, atau menggunakan layanan dari 60 lebih mitra global Qatar Airways. Qmiles dihadiahkan berdasarkan kelas pemesanan yang dibeli, dan dapat ditukarkan untuk berbagai manfaat dan hadiah menarik termasuk penerbangan gratis dengan S&K berlaku (award flights), peningkatan kelas (upgrade) atau bagasi ekstra di Qatar Airways. Untuk bergabung, kunjungi Privilege-Club/join-now.

Sebagai maskapai penerbangan, Qatar Airways telah memimpin industri selama masa-masa sulit ini, mengumpulkan pengalaman tak tertandingi dalam membawa penumpang dengan aman dan dapat diandalkan. Dengan mempertahankan jaringan global yang tidak pernah kurang dari 30 destinasi, maskapai ini telah menjadi maskapai penerbangan global terbesar di dunia. Maskapai tetap up-to-date dengan prosedur bandara internasional terbaru dan menerapkan langkah-langkah keselamatan dan kebersihan paling canggih di pesawat dan di Bandara Internasional Hamad (HIA).

Qatar Airways terus bekerja sama dengan pemerintah di seluruh dunia untuk melanjutkan penerbangan komersial sejalan dengan pembatasan masuk ke negara-negara tersebut. Qatar Airways sekarang melayani lebih dari 80 destinasi di seluruh dunia, dan berencana untuk melanjutkan lebih banyak penerbangan selama musim panas.

Langkah-langkah keselamatan di dalam pesawat Qatar Airways untuk penumpang dan awak kabin mencakup penyediaan Peralatan Pelindung Pribadi (APD) untuk awak kabin dan perlengkapan pelindung gratis serta pelindung wajah (face shield) sekali pakai untuk penumpang.

Penumpang Kelas Bisnis dengan pesawat yang dilengkapi Qsuite dapat menikmati privasi lebih yang diberikan oleh kursi bisnis pemenang penghargaan ini, termasuk partisi geser pribadi dan opsi untuk menggunakan indikator ‘Jangan Ganggu /Do not Disturb (DND)’. Qsuite tersedia untuk penerbangan ke lebih dari 30 destinasi termasuk London, Paris, dan Frankfurt. Untuk detail lengkap tentang semua protokol yang telah diterapkan di pesawat dan di HIA, silakan kunjungi qatarairways.com/safety.

Anggota Privilege Club dianjurkan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi seluler Qatar Airways untuk setiap permintaan terkait Privilege Club. Aplikasi ini memberikan para anggota kenyamanan dan keamanan dalam mengakses akun keanggotaan mereka saat dalam perjalanan. Untuk info lebih lanjut, anggota dapat menghubungi hotline Privilege Club khusus di +974 4023 0023.

Sebuah maskapai penerbangan pemenang banyak penghargaan, Qatar Airways dinobatkan sebagai ‘Maskapai Terbaik Dunia’ oleh Penghargaan Maskapai Dunia 2019, yang dikelola oleh Skytrax. Maskapai ini juga dinobatkan sebagai ‘Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah’, ‘Kelas Bisnis Terbaik Dunia’, dan ‘Kursi Kelas Bisnis Terbaik’, sebagai pengakuan atas pengalaman inovatif Kelas Bisnisnya, Qsuite.

Ini adalah satu-satunya maskapai penerbangan yang dianugerahi gelar ‘Skytrax Airline of the Year’ yang didambakan, yang diakui sebagai puncak keunggulan dalam industri penerbangan, sebanyak lima kali. HIA baru-baru ini menduduki peringkat “Bandara Terbaik Ketiga di Dunia”, di antara 550 bandara di seluruh dunia, oleh SKYTRAX World Airport Awards 2020.