Menghidupkan Kembali Sang Fenomena, Sultan Pizzeria

0
26

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyambut era new normal dengan membuka kembali Sultan Pizzeria, outlet dengan konsep open space di ruang terbuka hijau. Sultan Pizzeria adalah salah satu ikon dari The Sultan Hotel & Residence di era 1990-an dan merupakan tempat favorit untuk berkumpul dan menikmati pizza sebagai menu andalan.

“Di bulan Agustus ini, kita semua memasuki fase baru di era “new normal”. Untuk itu kami ingin tamu setia kami tetap datang dengan menikmati restoran baru bernama Sultan Pizzeria di mana mereka dapat menikmati udara segar, memesan makanan ala Italia dan bersosialisasi. Tetapi kami ingin melakukannya dengan tetap aman dan bertanggung jawab. Kami akan memantau outlet ini dengan cermat untuk memastikan terhindar dari konsekuensi yang tidak diinginkan,” kata Fintan O’Doherty, General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Pada tahap awal ini, kami hanya membuka Sultan Pizzeria pada akhir pekan yaitu Jumat hingga Sabtu, itu sebabnya kami menyebutnya sebagai Flash Restaurant. Kami juga menggunakan tempat ini untuk makan pagi atau bahkan bisa digunakan untuk acara pribadi untuk mereka yang ingin melaksanakan pernikahan atau pertemuan di luar ruangan yang akrab dan hangat. Ini juga bagian dari strategi pembukaan hotel untuk membawa tamu kembali ke properti kami,” lanjutnya.

Sultan Pizzeria terletak di area main tower, dekat dengan Kudus Hall dan infinity swimming pool. Di sebelahnya ada lapangan tenis dan jalur jogging. Sultan Pizzeria menawarkan hidangan santap ringan, pizza, pasta yang merupakan makanan Italia favorit masyarakat luas. Lengkap dengan cocktail dan mocktailsmoothie dan aneka jus sehat. Sultan Pizzeria memiliki pemandangan terbaik dengan air mancur di tengah area ruang terbuka hijau yang dapat memberikan tamu pengalaman berada di sebuah resor.

Sultan Pizzeria sangat mudah diakses. Para tamu dapat menuju ke lokasi dengan berjalan kaki dari lobi hotel atau langsung masuk melalui gerbang Gatot Subroto. Sultan Pizzeria dapat menampung 50 orang dengan pengaturan tempat duduk mengikuti anjuran physical distancing.

“Kami beruntung memiliki 34 hektar taman luas dan rimbun yang dapat digunakan untuk acara MICE di ruang terbuka. Saya sangat senang melihat aplikasi sederhana yang mudah di Sultan Pizzeria ini. Kami berharap ke depannya akan banyak tamu yang datang memanfaatkan ruang terbuka hijau,” kata Fintan lagi.

“Kami menyambut Anda semua di Sultan Pizzeria. Namun kami juga pastikan agar Anda menjaga jarak sosial setiap saat. Kami ingin Anda menikmati makanan tetapi harus waspada untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karena itu adalah prioritas utama; menjaga jarak, sering mencuci tangan, pakai penutup wajah dan tetap tinggal di rumah jika merasa sakit,” dia menyimpulkan.

Untuk meluncurkan outlet baru ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengadakan media gathering untuk menghidupkan kembali fenomena di era 1990-an tersebut. Private function dengan protokol kesehatan ini dihadiri 30 peserta dari jurnalis media cetak, online, dan influencer media sosial. Acara tersebut disponsori oleh Alleira Batik, The After work dan MedPro.

Tentang Alleira Batik Protecting Hat

Alleira Batik merupakan salah satu merk batik ternama di Indonesia, yang mengusung tema batik modern dengan kualitas tinggi. Visi nya menjadi batik Indonesia untuk diminati kelas dunia terus membuat Alleira menghasilkan karya-karya yang semakin cemerlang.

Terinspirasi dari Paramedics yang memakai visor dan face mask untuk menghindari droplet jika sedang berbicara dengan orang lain, Alleira membuat masker dan topi spesial dengan pelindung plastik yang dapat mencegah virus Covid-19/droplet

Topi ini dibuat sebagai double protection selain masker untuk pencegahan terhadap Covid-19, mengingat masih perlunya kita pergi ke luar rumah untuk hal-hal urgensi seperti membeli bahan makanan, bekerja dan lain sebagainya namun tetap in style dengan menggunakan Face Mask & Special Hat with Visor 100% made in Indonesia dari Alleira.

Tentang The After Work

The After Work adalah merek ready to wear yang terinspirasi dari alam, makhluk hidup dan kehidupan manusia. The After Work, rancangan dalam koleksi yang ditampilkan adalah koleksi siap pakai yang diharapkan dapat digunakan di jam kerja hingga jam santai selepas kerja.

Aktivitas kaum urban yang tak mengenal waktu membuat mereka membuat koleksi fashion yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. 

Tentang Medpro

Medpro adalah merk produk higienis, disinfektan, dan antiseptik. Memberikan manfaat untuk kebersihan dan perlindungan kuman. Medpro mengembangkan berbagai produk yang aman digunakan pada kulit dan juga digunakan untuk membunuh kuman di lingkungan sekitar. Medpro melindungi konsumennya agar merasakan aman dan terlindungi pada keluarga.