Hotel Staycation Paling Instagramable di Jakarta

0
39
Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Pada tahun 2019 lalu, Savvy Sleeper telah melakukan review terhadap data terkait dengan tingkat stress penduduk berdasarkan International Labour Organization, Global Employee Engagement Index, dan Institute for Health Metrics and Evaluation. Hasil review tersebut menunjukkan bahwa berdasarkan kriteria umum, Jakarta menduduki posisi ke-6 sebagai kota dengan tingkat stres penduduk tertinggi di dunia.

Ternyata, kota dengan tingkat stres penduduk yang tinggi banyak meremehkan waktu 7 jam untuk tidur, sehingga masyarakat yang kurang tidur mengalami stres yang lebih tinggi. 

Di Jakarta sudah banyak pilihan hotel mulai dari ternyaman bahkan hingga ter-instagramable.

Terlebih berdasarkan hasil riset UBS, menunjukkan bahwa Jakarta merupakan kota peringkat ke 65 dari 77 berdasarkan waktu liburan, yang berarti masyarakat Jakarta tidak memiliki waktu liburan yang cukup panjang.

Wah, sudah kurang tidur, kurang liburan juga ya ternyata masyarakat Jakarta. Padahal saat ini liburan tidak hanya harus pergi ke luar kota loh, salah satu liburan yang saat ini populer di berbagai kalangan adalah staycation

Staycation merupakan kegiatan menginap di hotel atau di vila, baik sendiri maupun bersama dengan teman. Staycation pun tidak harus dilakukan di luar kota, bisa di dalam kota dan memilih hotel yang menurut Anda nyaman untuk menghabiskan waktu menenangkan diri. 

Di Jakarta sendiri sekarang sudah sangat banyak pilihan hotel mulai dari ternyaman bahkan hingga ter-instagramable. Nah, buat Anda yang sekarang sudah tertarik untuk staycation tapi bingung pilih hotel, berikut adalah list hotel yang super instagramable dan bikin betah seharian di kamar saja.

The Gunawarman

Siapa yang tidak tahu hotel mewah nan klasik satu ini? Terletak di wilayah Kebayoran Baru, The Gunawarman memiliki lingkungan yang humanis dan rindang, sangat tepat untuk Anda yang ingin short escape dari penatnya bekerja dan ingin tidur lebih dari 7 jam. Gaya hotel yang klasik dan super artsy menjadikan daya Tarik utama The Gunawarman untuk dijadikan sebagai hotel staycation.

Hotel Kurotakeso

Rindu dengan konsep hotel di luar negeri terutama Jepang? Kurotakeso Hotel mampu memanjakan Anda dengan nuansa Jepang yang sangat kental. Suasana yang sangat mengadopsi budaya Jepang ini mampu membuat staycation Anda seperti berada di Jepang. Ditambah dengan “Tatami” khas Jepang, kamu akan semakin merasa sedang tidak berada di Jakarta, loh. Terletak di Kemang, hotel ini mampu menjadi salah satu hotel staycation untuk Anda yang ingin sejenak menenangkan diri. 

Hotel Monopoli 

Hotel Monopoli merupakan salah satu hotel yang tengah populer sebagai pilihan hotel staycation di Jakarta. Memiliki banyak spot yang super instagramable, hotel ini cocok untuk anak-anak muda yang sedang mencari stok foto sekaligus mencari ketenangan nih. Selain itu, rooftop dan kolam renang yang super edgy sangat mendukung hotel ini sebagai hotel untuk staycation.

Yello Hotel Harmoni

Untuk Anda yang membutuhkan hotel strategis di kota Jakarta tapi tetap artsy dan cocok untuk staycation, Yello Hotel Harmoni merupakan pilihan yang tepat. Berlokasi di Gambir, hotel ini sangat strategis dan mudah untuk dijangkau. Konsep desainnya yang artistik juga mendukung Anda bersama dengan teman-teman menghabiskan waktu bersama. 

Liburan ternyata tidak melulu keluar kota ya ternyata, hotel di Jakarta pun sangat mendukung untuk kegiatan staycation. Kalau Anda sudah merasa lelah dengan rutinitas, yuk segera pesan di Traveloka, selain mudah, ada banyak banget promo hotel yang pas banget untuk staycation.

Yuk langsung aja klik link www.traveloka.com untuk referensi hotel staycation yang lebih fantastis!