Wink Hotels, Rantai Perhotelan ‘Gaya Hidup’ Vietnam Pertama

0
26
Merek Wink mencerminkan identitas Vietnam yang muda, modern, dan percaya diri.

Hotel pertama dalam jaringan 10 hotel yang akan diluncurkan di Vietnam selama 4 tahun ke depan yang dibuka pada Q4 di Distrik 1 Da Kao Distrik kota Ho Chi Minh, ‘Soho of Saigon’. 

Wink Hotels, merek gaya hidup yang ceria, anggun, dan penuh warna ini lahir dan diposisikan secara lokal untuk memasuki pasar perjalanan domestik yang sedang booming di Vietnam, telah siap untuk mendefinisikan kemewahan yang terjangkau di Vietnam untuk membuka debutnya akhir tahun ini. 

Diciptakan oleh pengembang, Indochina Kajima, dioperasikan oleh Indochina Vanguard (keduanya perusahaan patungan dengan Indochina Capital dan Kajima Corporation, dan berturutan dengan Vanguard Hotels) dan dirancang oleh AW2, jaringan hotel berstandar internasional pertama di Vietnam yang akan melambangkan generasi dinamis di seluruh Indochina, melayani gaya hidup mereka yang serba cepat di setiap tujuannya. 

Didorong oleh pertumbuhan ekonomi dan munculnya maskapai penerbangan berbiaya rendah, pariwisata domestik di Vietnam tumbuh 22% per tahun dari 2014 hingga 2019, mencatatkan 85 juta wisatawan domestik tahun lalu.

Dan bahkan sekarang, ketika Covid-19 mengacaukan pariwisata internasional, Vietnam telah sukses mengendalikannya dengan sukses dan ekonomi membuka kembali dalam waktu singkat telah mendorong penekanan yang lebih besar daripada sebelumnya pada pariwisata domestik untuk memacu pertumbuhan. 

Wink Hotels telah lama memiliki pasar domestik dengan 48% dari 96 juta penduduk Vietnam di bawah usia 34 tahun, merek ini akan menjadi tawaran penting bagi para wisatawan bisnis maupun berlibur untuk yang muda, aspirasional dan sangat aktif. 

“Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi industri perhotelan Vietnam. Ada segmen pasar yang besar dan kurang terlayani saat ini dan merupakan ambisi kami untuk melayani dan menginspirasi pasar kaum muda ini dengan merek baru yang dinamis dan ramah,” kata Michael Piro CEO Wink Hotels.

“Wink Hotels akan menjadi modern, berani dan tegas dalam kepribadian – mencerminkan identitas budaya yang kuat – juga dengan sangat menghormati tradisi Vietnam. Pada saat yang sama, kami menawarkan pengalaman tujuan yang seru dan menyenangkan kepada para tamu.” 

Michael Piro, Wink Hotels CEO

Merek Wink Hotels memadukan desain kreatif dengan fungsionalitas, nilai-nilai negara Vietnam, dan serangkaian keinginan kontemporer. Kamar-kamar Wink akan fokus pada hal-hal utama – tempat tidur yang sesuai dengan terbaik di dunia dan tekanan air mandi shower dengan kekuatan penuh. 

Tetapi lebih dari segalanya, Wink Hotels adalah tentang pola pikir. Merek dan hotel ini menangkap hati kaum muda Vietnam dan akan menghadirkannya melalui Wink Guides, sebuah tim yang terdiri dari rekan-rekan berbakat didorong dengan kepribadian yang akan meningkatkan keramahtamahan tradisional yang berbeda.

Setiap panduan dianjurkan untuk mengindividualisasikan interaksi dengan tamu; meningkatkan pengetahuan lokal mereka dan berbagi cerita mereka sendiri. Fitur utama lainnya adalah check-in sendiri, ambil dan pilih Wink Food Carts, kopi lokal terbaik yang dikirimkan melalui mesin Simonelli yang canggih, dan ruang komunitas dan sosialisasi dengan tempat duduk yang fleksibel – di mana lobi formal hotel tradisional tidak ada lagi. 

Kemitraan dan kolaborasi akan menjadi yang utama pada semua Hotel Wink karena merek ini memperringati budaya, kreativitas, dan perdagangan Vietnam. Misalnya, Wink telah bermitra dengan Toong, rantai ruang kerja sama pertama Vietnam, yang akan ditampilkan di semua Hotel Wink menggantikan business center

Hotel bermerek Wink pertama adalah Wink Hotel Saigon Centre @ 75 Nguyen Binh Khiem dengan 237 kamar, dibuka pada Q4 2020. Properti yang akan diikuti meliputi 243 kamar Wink Hotel Danang Centre @ 178 Tran Phu dan yang ketiga di Danang tepi sungai sebagai bagian dari kompleks serba guna dengan muka bangunan 60 meter di Jalan Tran Hung Dao, sepanjang Sungai Han. 

Tentang Wink Hotels 

Wink Hotels adalah merek perhotelan lokal bertaraf internasional pertama yang lahir di Vietnam. Merek ini mencerminkan semangat rakyat Vietnam dan mengambil inspirasi dari para wisatawan Vietnam modern yang tinggal dan bekerja di lingkungan yang serba cepat dan selalu berubah.

Setiap hotel Wink memberikan pengalaman dinamis “kemewahan” yang dinamis, dan menampilkan hati dan jiwa tujuan dengan interior yang terinspirasi seni dan dengan menghubungkan para tamu dengan sentuhan lokal yang ceria.

Dibuat oleh pengembang Indochina Kajima dan dioperasikan oleh Indochina Vanguard, Wink akan meluncurkan hotel pertamanya di Q4 2020, dengan rencana untuk memperluas setidaknya 20 lokasi dalam lima hingga tujuh tahun ke depan di kota-kota besar Vietnam dan sekitarnya.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi wink-hotels.com

Tentang Indochina Kajima 

Pada bulan September 2016, Indochina Capital, pemimpin di real estate Vietnam yang berkembang pesat, jasa keuangan dan pasar modal, mengadakan usaha patungan dengan Kajima Corporation, salah satu kontraktor umum dan pengembang real estat Jepang terbesar, untuk meluncurkan Indochina Kajima, yang baru platform pengembangan real estat di Vietnam.

Indochina Kajima memiliki komitmen investasi awal sebesar USD1 miliar dalam proyek real estate selama 10 tahun ke depan di pasar-pasar utama Vietnam. 

Perusahaan berkomitmen penuh untuk menciptakan pengembangan real estat inovatif yang membangun nilai bagi mitra, klien dan investor, sambil memberikan kesempatan yang memuaskan bagi karyawan dan memperkaya komunitas di mana perusahaan beroperasi. Indochina Kajima akan membangun jejak nasional dengan fokus pada Hanoi, Danang dan Kota Ho Chi Minh. Indochina Vanguard, operator Wink Hotels, adalah perusahaan patungan antara Indochina Capital dan Vanguard Hotels.