Media Gathering 8.8 Mid Year Sale

Tanya – Jawab

Apa saja promo-promo yang akan dihadirkan di 8.8 Mid Year Sale ini?

Kampanye belanja Shopee 8.8 Mid Year Sale hadir untuk memenuhi permintaan kebutuhan belanja yang meningkat di tengah situasi pandemi Covid-19 terutama saat menjalani kehidupan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

Inisiatif kampanye belanja online ini diharap dapat menjadi alternatif yang mudah bagi pengguna untuk memenuhi setiap kebutuhan tanpa kontak fisik serta melengkapi pengalaman belanja pengguna dengan fitur hiburan di aplikasi Shopee.

Kampanye ini akan berlangsung dari 13 Juli – 8 Agustus 2020, akan ada banyak penawaran dan diskon menarik yang diberikan untuk pengguna, mulai dari Gratis Ongkir XTRA, Cashback S/D 188RB Setiap Hari dan kesempatan untuk berpartisipasi di inovasi terbaru kami yang berjudul Shopee Live Jutawan, di mana para pengguna dapat memenangkan total hadiah hingga Rp100 juta.

Selain itu, untuk memeriahkan kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale, akan ada TV Shopping spesial pada puncak kampanye 8 Agustus 2020 yang disiarkan langsung di MNC TV dan Shopee Live.

Pengguna bisa mendapatkan berbagai produk dengan penawaran spesial, mengikuti sesi Flash Sale dan Shopee Games serta berkesempatan untumemenangkan hadiah menarik.

Apa boleh dijelaskan bagaimana detail pencapaian Shopee Live dan peningkatan
fitur tersebut?

Melalui fitur Shopee Live, Shopee mencatatkan rekor terbaru dari Museum Rekor Dunia -Indonesia (MURI) dengan meraih 2 penghargaan untuk ‘Live Stream Toko Daring Terlama’ dan ‘Live Stream Toko Daring Penonton Terbanyak’ pada awal tahun 2020 ini.

Sepanjang April, Shopee Live sendiri telah ditonton sebanyak 120 juta kali dan melihat peningkatan sebesar 70% dalam total waktu live streaming Shopee Live dibandingkan bulan Februari.

Selain itu, melihat antusiasme yang tinggi dan peningkatan dalam penggunaan Shopee Live oleh pengguna, Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan.

Inovasi ini diinisiasi sebagai upaya Shopee untuk memperkuat engagement dengan pengguna, sebab 99% pengguna internet di Indonesia banyak menggunakan internet untuk menonton video online serta condong mencari konten yang otentik dan menyajikan real-time komunikasi.

Shopee Live Jutawan merupakan game show interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee, berbentuk permainan tanya jawab dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan nominal yang beragam di setiap levelnya dan hadiah sebesar Rp100 juta.

Bagaimana tren belanja di Shopee selama pandemi corona ini? Apakah e-commerce memang termasuk salah satu industri yg tumbuh selama pandemi?

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, melihat perubahan besar untuk produk makanan dan bahan makanan karena adanya kebiasaan yang bergeser di masyarakat Indonesia untuk lebih mengutamakan membeli makanan secara online.

Secara khusus, Shopee melihat tren pembelian produk makanan secara berulang dalam sebulan meningkat 4 kali lipat.

Penjual dan mitra brand pun turut beradaptasi dengan new normal ini dengan menawarkan berbagai produk makanan secara online dan menggunakan platform live streaming untuk menunjukkan kualitas produk makanan yang dijual secara langsung (real time).

Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy

Apakah Anda Pencinta Kuliner? Ingat Tanggalnya dan Bergabung dalam Festival Kuliner Pertama di Rasa...

LINE Akan Hadirkan Platform E-Commerce ‘MySmartStore’ di Jepang

Membawa Layanan E-Commerce No. 1 Korea 'NAVER SmartStore' Bekerjasama dengan NAVER, LINE mengawasi operasi bisnis,...

Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk “Kampanye Pink Ribbon”

Rangkaian aktivitas dilaksanakan di enam hotel di seluruh Indonesia dalam mendukung gerakan Kesadaran Kanker...

- A word from our sponsor -