Survival Industri Hotel dan Wisata, Lewat Kampanye Digital

0
121
Pexels

Krisis yang melanda industri hotel dan wisata saat ini mengharuskan para pelaku industri untuk berkreasi dan terbuka untuk bersinergi. Sementara Pemerintah tampaknya masih belum ada satu kata komando dalam memberi solusi kepada industri.

Dari paparan beberapa kementrian masih terlihat terfokus pada hotel-hotel yang memiliki fasilitas outdoor atau indoor yang membuat tamu merasa betah di hotel. Sementara hotel-hotel yang tidak memiliki fasilitas-fasilitas itu seperti kehabisan akal untuk keluar dari krisis. 

Platform digital memang menjadi satu-satunya jalan keluar yang masih masuk akal dan bisa terjangkau biaya kampanyenya, karena bisa dilakukan secara mandiri. Beberapa hotel sudah melakukannya dengan aktif di akun-akun media sosial mereka menceritakan hal-hal yang ada di hotel, mulai dari protokol kesehatan yang diterapkan hingga fasilitas yang ada di hotel. 

Persoalannya kemudian, bagaimana mengukur keberhasilan sebuah kampanye media sosial? Karena bersifat mandiri, pihak hotel perlu mempelajari metode-metode pengukuran dan juga trik dan tips meningkatkan leads lewat kampanye digital.

Bagi hotel-hotel yang tidak memiliki fasilitas outdoor dan indoor yang memadai, sepertinya perlu untuk berkolaborasi memanfaatkan fasilitas yang ada di kawasan tempat hotel mereka berada. 

So, ikuti ini ya.

Free Best Seller Webinar 2020

Survival Industri Hotel dan Wisata, Lewat Kampanye Digital?

Kamis, 16 Juli 2020 : 15.30-17.00 WIB

Para pembicara adalah expert terbaik di bidangnya yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun.

Mereka adalah Edhie Rianto (traveltext.id), Nughara Andaf, (CEO Andaf Corporation), Pramita Sari (Corporate Director of Communications Parador Hotels & Resorts Group), Rully Lasahido (Managing Director PT Banten West Java, KEK Tanjung Lesung), serta dipandu oleh Burhan Abe, wartawan senior di bidang bisnis dan gaya hidup.

Siapa yang perlu mengikuti webinar ini? Humas perhotelan, traveller society, wartawan peliputan bisnis perhotelan, traveller society, mahasiswa/ siswa perhotelan, serta masyarakat luas yang ingin tahu tentang industri pariwisata terkini tentunya.

Apa yang Anda dapatkan jika mengikuti webinar Ini? 

Anda akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang: 1) Topik terkini yang paling diminati oleh wartawan selama pandemi, 2) Kondisi bisnis hotel/ resor saat ini, 3) Persiapan industri pariwisata dalam rangka transisi menuju new normal, 4) Prospek bisnis perhotelan dan industry pariwisata pasca pandemi, 5) Strategi komunikasi bisnis perhotelan lewat kampanye digital, serta 6) Bagaimana mengukur keberhasilan sebuah kampanye digital.

Tunggu apa lagi, daftar segera, DI SINI. Gratis! Amankan kursimu sekarang, karena kuota sangat terbatas.