Serial ‘DC Stargirl’ Season Kedua

0
26

Season Pertama Serial DC Stargirl Saat Ini Tayang Setiap Rabu Jam 20.50 WIB di Warner TV 

Bersiaplah untuk aksi penuh lebih seru dari serial DC Stargirl yang dilanjutkan ke season kedua. Dibintangi Brec Bassinger, season pertama saat ini hadir setiap Rabu, hari yang sama dengan A.S., jam 20.50 WIB di Warner TV.  Serial DC Stargirl berkisah tentang pelajar tingkat dua sekolah menengah Courtney Whitmore (dibintangi Brec Bassinger, “Bella and the Bulldogs,” “School of Rock,” “The Goldbergs”) yang mendapat inspirasi dari sekelompok pahlawan muda di masa lalu yang memberantas kejahatan. 

Drama terbaru ini memvisualkan kembali Stargirl dan tim superhero sebelumnya, The Justice Society of America, dalam sebuah serial yang tak biasa. Fokus dari serial ini pada karakter yang menjadi awal karir kreator Geoff Johns sebagai penulis buku komik ketika ia menciptakannya di tahun 1999, terinspirasi dari mendiang saudara perempuannya yang tewas dalam kecelakaan pesawat tahun 1996. 

Geoff Johns (“Arrow,” “Batwoman,” “The Flash,” “Titans”) menjadi executive producer serial DC Stargirl bersama Melissa Carter (“Queen Sugar”), yang menjadi co-showrunner, juga bersama Greg Berlanti, Sarah Schechter dan Greg Beeman. 

Diambil dari karakter-karakter DC ciptaan Geoff Johns,serial DC Stargirl diproduksi oleh Berlanti Productions dan Mad Ghost Productions bersama Warner Bros Television. Serial DC Stargirl dibintangi Brec Bassinger, Luke Wilson, Amy Smart, Yvette Monreal, Anjelika Washington, Cameron Gellman, Trae Romano, Jake Austin Walker, Hunter Sansone, Meg DeLacy, Neil Jackson dan Christopher James Baker.

Serial DC Stargirl hadir bersama tiga tayangan DC yang saat ini tersedia di platform WarnerMedia. Episode terbaru Pennyworth Season 1 tayang secara eksklusif di Warner TV setiap Senin jam 20.00 WIB, sedangkan serial HBO Max Original Doom Patrol tersedia secara eksklusif di HBO GO. Episode selanjutnya dari Season 2 hadir setiap Jumat di HBO GO.

Tentang Warner TV

Warner TV menawarkan penonton di Asia kesempatan untuk menonton, gabungan antara serial TV dan film-film blockbuster ternama yang belum pernah tayang. Jaringannya menghadirkan program terbesar di dunia, pertama dan eksklusif, berbagai genre favorit mulai dari tayangan laga, komedi dan drama. 

Warner TV juga merupakan tempat penayangan film-film fitur dari studio Warner Bros. legendaris. Warner TV adalah brand dari Warner Media Entertainment Networks Asia Pacific. Kunjungi Facebook.com/ Warner TV Asia untuk info lebih lengkap.