Room 104 Kembali dengan Season Keempat dan Terakhir

0
13

25 Juli Eksklusif di HBO GO dan Cinemax

Room 104 kembali dengan season keempat dan terakhir berbarengan waktunya dengan A.S. pada Sabtu, 25 Juli jam 10.00 WIB eksklusif di HBO GO dan Cinemax, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 22.00 WIB di Cinemax. Diciptakan oleh Mark dan Jay Duplass (serial HBO “Animals.” Dan “Togetherness”), serial antologi setengah jam, dengan setting larut malam, hadir dengan 12 episode terbaru, masing-masing menceritakan kisah unik dan tak terduga dari karakter-karakter yang tinggal di sebuah kamar motel khas Amerika.

Dengan seting yang sama, setiap episode dari serial ini menampilkan cerita yang berbeda, juga nada, plot, karakter dan periode waktunya, berubah dari setiap season. Episode terbaru tayang setiap Sabtu pada jam yang sama sedangkan tiga season sebelumnya dapat diakses streaming atau diunduh di HBO GO.

Mengeksplorasi beragam genre, mulai dari komedi sedih hingga sci-fi, serial yang pertama dengan episode animasi dan lagu original, season ini akan terus mengejutkan pemirsanya dari minggu ke minggu. Episode perdana akan menjadi yang pertama dari serial ini dengan Mark Duplass sebagai bintang, penulis dan tampil dengan musik original.

Kisah dan karakter yang hadir di season keempat ini yaitu: seorang pemeran yang terasing memberikan penampilan satu malamnya; sosok wanita yang berjuang melepaskan masa lalunya yang kelam sebagai pecandu; rumah boneka; kembali ke masa kini; dan seorang pensiunan pegulat pro diperankan oleh Dave Bautista.

Menghadirkan sekilas kehidupan akhir dari para tamu di Room 104, season akhir dengan ikatan genre, dan antologi yang mengambil risiko terbukti mampu menampilkan tulisan, penampilan dan penyutradaraan yang berbeda.

Episode mendatang antara lain:

Season 4, Episode 1: “The Murderer”

Tanggal tayang: Sabtu, 25 Juli jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

Twentysomething Logan (Logan Miller) gathers four friends for an intimate performance by the enigmatic, long-lost musician Graham Husker (Mark Duplass), per Graham’s very specific instructions. Ditulis oleh Mark Duplass; disutradarai oleh Mark Duplass.

Season 4, Episode 2: “Star Time”

Tanggal tayang: Sabtu, 1 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

An unlikely source spurs Sam (Jillian Bell) to confront her history of addiction. Ditulis oleh Mark Duplass; disutradarai oleh Karan Soni.

Season 4, Episode 3: “Avalanche”

Tanggal tayang: Sabtu, 8 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

With the help of therapeutic dolls, retired pro wrestler Raw Dog Avalanche (Dave Bautista) taps into his memory of an epic bout gone wrong – along with other traumatic, repressed experiences. Ditulis oleh Mark Duplass; disutradarai oleh Ross Partridge.

Season 4, Episode 4: “Bangs”

Tanggal tayang: Sabtu, 15 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

Pada pesta perceraiannya, Eva (Melissa Fumero) mengganti keputusannya yang berpotensi mengubah jalan hidupnya untuk memiliki poni. Ditulis oleh Jenée LaMarque & Lauren Parks; disutradarai oleh Jenée LaMarque.

Season 4, Episode 5: “Oh, Harry!”

Tanggal tayang: Sabtu, 22 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

Sebuah keluarga tahun 90an tanpa disadari terjebak di Room 104 hingga sang ayah Harry (Kevin Nealon) mencoba mengubah naskah tentang kenyataan mereka saat ini. Ditulis oleh Mel Eslyn; disutradarai oleh Mel Eslyn.

Season 4, Episode 6: “The Hikers”

Tanggal tayang: Sabtu, 29 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

Megan (Shannon Purser) dan Casey (Kendra Carelli), dua lulusan perguruan tinggi memulai pendakian tiga bulan, menghadapi kebenaran yang tak terbantahkan dari persahabatan mereka. Ditulis oleh Lauren Budd; disutradarai oleh Lauren Budd.

Pemeran di season empat ini termasuk (berdasarkan pemunculannya): Mark Duplass, Hari Nef, Logan Miller, Jillian Bell, Jon Bass, Dave Bautista, Melissa Fumero, Vivian Bang, Finn Roberts, Adam Shapiro, Breeda Wool, Kevin Nealon, Erinn Hayes, Ron Funches, Sadie Stanley, Shannon Purser, Kendra Carelli, Benjamin Papac, Alison Jaye, Tim Granaderos, Oliva Crocicchia, Harvey Guillen, Gary Cole, Linda Lavin, Jennifer Kim, Kevin McKidd, Desean Terry, Suzanne Nichols, Leonardo Nam, Lily Gladstone, Jordyn Lucas, Natasha Perez, Jake Green, Ntare Mwine, Rebecca Hazlewood, dan Susan Park.

Sutradara season empat antara lain: Mark Duplass, Karan Soni, Ross Partridge, Jenée LaMarque, Mel Eslyn, Lauren Budd, Natalie Morales, Patrick Brice, Julian Wass dan Sydney Fleischmann.

Penulis season empat: Mark Duplass, Jenée LaMarque, Lauren Parks, Mel Eslyn, Lauren Budd, Bryan Poyser, dan Julian Wass.

Room 104 diciptakan oleh Mark Duplass dan Jay Duplass; dengan executive producer, Mark Duplass, Jay Duplass, Sydney Fleischmann, Mel Eslyn dan Tyler Romary; serta co-executive producer, Julian Wass.

Unduh aplikasi HBO GO sekarang di App Store atau Play Store dan dapatkan gratis uji coba 7 hari atau akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel MaxStream.