Belanja di Masa New Normal

0
24

Mothercare dan Early Learning Centre Terapkan Prosedur Keamanan dan Kebersihan di Semua Gerai

Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak serta mainan edukasi, Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) akan selalu mengutamakan keamanan serta kesehatan staf dan juga pelanggan ketika berbelanja di gerai. Guna untuk mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan virus Covid-19 di Indonesia, Mothercare dan ELC akan menerapkan prosedur keamanan, kebersihan, dan kesehatan di seluruh gerai.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan, “Mothercare mendukung penuh upaya Pemerintah dalam menanggulangi virus Covid-19 di Indonesia. Kami pastikan seluruh gerai Mothercare akan menjalankan prosedur pencegahan penyebaran virus Covid-19.”

Mothercare dengan senang hati mereka akan melayani kebutuhan ibu hamil serta anak dengan tetap menjalankan protokol kebersihan untuk menciptakan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Pixabay

Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan Mothercare, seluruh gerai ELC juga akan menjalankan protokol kebersihan untuk kepentingan bersama, menciptakan rasa aman agar pengalaman belanja tetap nyaman.”

Jika sebelumnya anak-anak bisa bermain di gerai ELC, untuk sementara waktu mereka meniadakan area bermain untuk anak demi keamanan dan kesehatan anak. Area bermain anak akan kembali dibuka setelah keadaan lebih kondusif.

Guna menjaga semua pihak tetap aman di dalam gerai, Mothercare dan ELC akan membatasi jumlah pelanggan yang dapat masuk ke dalam gerai dan mengimbau untuk tetap berjaga jarak kurang lebih 1,5 meter antara satu sama lain.

Menggunakan masker merupakan sebuah keharusan baik untuk staf dan juga pelanggan. Untuk alasan keamanan dan kebersihan juga untuk mengurangi kemungkinan penularan melalui uang tunai, mereka menyarankan untuk bertransaksi dengan metode tanpa uang atau menggunakan kartu.

Gerai, produk serta staf Mothercare dan ELC juga akan mengikuti aturan kebersihan yang ketat. Seluruh gerai dan produk akan dibersihkan secara berkala. Suhu tubuh staf akan dicek setiap hari ketika mereka memulai shift. Tersedia hand sanitizer di dalam gerai.

Kejutan Spesial di Pertengahan Tahun 2020 dari Mothercare dan ELC

Meski di rumah saja, tak ada salahnya untuk memberikan kejutan kecil untuk buah hati tercinta. Hadiah manis dari Mothercare dan ELC merupakan pilihan terbaik. Di Juni ini Mothercare dan ELC memberikan potongan harga khusus sehingga orangtua dapat menghadiahkan produk favorit anak-anak dengan harga yang lebih terjangkau.

Mothercare memiliki penawaran menarik tanggal 1 – 14 Juni dengan June Amazing Deal potongan harga khusus untuk pakaian anak, kereta dorong dan masih banyak lagi pilihan produk lainnya hingga 30%. Ada pula penawaran khusus untuk mereka yang berbelanja melalui mothercare.co.id pada 16 – 17 Juni, ini merupakan preview menuju Season Savers. Menarik bukan?

ELC pun tak ketinggalan memberikan kejutan spesialnya di bulan Juni ini. ELC memiliki 3 promo menarik hingga 24 Juni 2020, yang pertama Anda bisa menghemat hingga Rp500.000 untuk mainan tertentu. Special Gift Sets, Anda bisa mendapatkan 4 mainan sekaligus dengan harga khusus.

Ulang tahun si kecil sudah dekat? Anda sudah mulai mempersiapkan goodie bag untuk teman-temannya ketika merayakan ulang tahunnya nanti? Goodie Bag Deals akan membantu Anda menyediakan isi goodie bag lucu dan menarik untuk teman-teman si kecil seperti Magic Goo Ballons, ELC Hoppers dan Sun Staches Collection.

Untuk alasan keamanan, jika Anda belum nyaman untuk bepergian, mereka menyarankan pelanggan untuk dapat berbelanja melalui Chat & Shop baik untuk Mothercare dan ELC. Anda bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp +6221 29181155 untuk Mothercare dan ELC.

Pixabay

Setelah Anda memilih barang yang diinginkan melalui e-catalog, Anda dapat menghungi staf kami melalui WhatsApp. Setelah ada konfirmasi ketersediaan produk yang diinginkan, mereka akan mengirimkan rangkuman pesanan dan proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank.

Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, Anda bisa memesan kurir untuk mengambil pesanan Anda untuk dikirimkan ke alamat tujuan.