Stargirl

0
24

Akan tayang di Asia, eksklusif di Warner TV, 10 Juni 2020

Para penggemar superhero di Asia dapat menonton tayangan terbaru dari repertoar adaptasi televisi DC melalui serial original terbaru Stargirl, dibintangi Brec Bassinger, mulai tayang dengan empat episode berturut-turut secara eksklusif di Warner TV pada Rabu, 10 Juni jam 18.00 WIB. Episode berikutnya tayang pada hari yang sama dengan A.S setiap Rabu mulai 17 Juni jam 20.50 WIB di Warner TV.

Diciptakan oleh salah satu penulis buku komik paling terkenal pada masanya, juga penulis naskah dan produser ternama Geoff Johns (“Doom Patrol”, “Aquaman”, “The Flash”), serial sebanyak tiga-belas episode ini berkisah tentang siswa sekolah menengah Courtney Whitmore – ketika ia menginspirasi sekelompok pahlawan muda untuk meneruskan kejayaan para superhero yang telah lama hilang – The Justice Society of America – dan menghentikan para penjahat di masa lalu.

Brec Bassinger (“Bella and the Bulldogs”, “School of Rock”) berperan sebagai Courtney Whitmore a.k.a. Stargirl, anak baru di kora dan sekolah Blue Valley High, yang berusaha untuk punya teman sampai ia menjalin pertemanan yang tak biasa dengan Yolanda Montez, Beth Chapel dan Rick Tyler, semua memiliki kekuatan super.

Yvette Monreal (“Rambo: Last Blood”, “Matador”) berperan sebagai Yolanda Montez a.k.a. Wildcat, siswa peringkat A yang jujur di Blue Valley High tak pernah melakukan kesalahan, hingga ia berada dalam situasi tak bisa mengendalikan dirinya.

Anjelika Washington (“Young Sheldon”, “Shameless”) berperan sebagai Beth Chapel a.k.a. Dr. Mid-Nite, orang terbuang yang berteman baik dengan Courtney dan para anggota baru Justice Society of Americalainnya.

Cameron Gellman (“The Good Doctor”, “20th Century Women”) berperan sebagai Rick Tyler a.k.a. Hourman.

Para pemeran lainnya antara lain Trae Romano (“Robbie”, “The Three Stooges”), Jake Austin Walker (“Lethal Weapon”, “Fear the Walking Dead”), Hunter Sansone (“Unfollowed”, “Little Did He Know”), Meg DeLacy (“The Fosters”, “Zac and Mia”), Neil Jackson (“Westworld”, “Blade”), Christopher James Baker (“True Detective”, “Gotham”), Amy Smart (“The Butterfly Effect”, “Shameless”) dan Luke Wilson (“Zombieland: Double Tap”, “”Roadies”). Serial ini diciptakan dan ditulis oleh Geoff Johns. Juga menjadi executive producer bersama nominasi Primetime Emmy, Greg Berlanti (“Love, Simon”, “Blindspot”, “Arrow”), Melissa Carter (“Famous in Love”, “Queen Sugar”), Greg Beenma (“Smallville”, “Falling Skies”) dan Sarah Schechter (“Blindspot”, “Arrow”).

Beberapa episode:

Season 1 Episode 1: “Pilot”

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 18.00 WIB di Warner TV

Dalam episode perdana ini, kehidupan Courtney yang nampaknya sempurna di Los Angeles, menjadi  beda dengan kepindahan ke Blue Valley, Nebraska, bersama ibunya Barbara (dibintangi oleh Amy Smart), ayah tirinya Pat Dugan (dibintangi Luke Wilson) dan saudara tirinya Mike (dibintangi Trae Romano), dan ia harus berjuang sendiri beradaptasi dengan kota dan sekolahnya.  Namun ketika Courtney mendapati bahwa Pat menyimpan rahasia besar tentang masa lalunya, ia akhirnya mendapat inpirasi untuk membuat Super Hero generasi baru. Ditulis oleh Geoff Johns dan disutradarai oleh Glen Winter.

Season 1 Episode 2: “S.T.R.I.P.E.” 

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 19.00 WIB di Warner TV

Setelah Courtney menjalin hubungan tak terduga dengan anggota Injustice Society of America, Pat membuka yang sebenarnya tentang sejarah mereka. Sementara, Barbara sangat gembira melihat Courtney makin akrab dengan Pat, tanpa tahu rahasia apa yang mereka simpan.  Akhirnya, segalanya menjadi membahayakan di malam keakraban Blue Valley High ketika Courtney menjadi target musuh berbahaya. Ditulis oleh Geoff Johns dan disutradarai oleh Greg Beeman.

Season 1 Episode 3: “Icicle”

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 20.00 WIB di Warner TV

Setelah pertemuan yang membahayakan dengan anggota Injustice Society of America, Pat mengingatkan Courtney untuk mundur dari upaya mengejar mereka. Namun ketika ia mendapati apa yang diyakini sebagai pesan dari salah satu anggota mereka, ia memaksa Pat untuk membantunya. Sementara, Barbara sibuk di tempat kerjanya, membuat sang bos baru Jordan Mahkent (dibintangi Neil Jackson).Ditulis oleh Colleen McGuinness dan disutradarai oleh Michael Nankin.

Season 1 Episode 4: “Wildcat”

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 8.50pm di Warner TV

Setelah menyadari bahwa ia memerlukan bantuan ekstra, Courtney merencanakan perekrutan anggota baru Justice Society of America – dimulai dengan Yolanda Montez (dibintangi Yvette Monreal).  Di tempat lain, kecurigaan Pat muncul setelah pembahasan aneh bersama salah seorang penduduk. Ditulis oleh James Dale Robinson dan disutradarai oleh Rob Hardy.

Season 1 Episode 5: “Hourman and Dr. Mid-Nite”

Tanggal tayang: Rabu, 17 Juni jam 8.50pm di Warner TV

Ketika Courtney tengah fokus merekrut lebih banyak anggota Justice Society of America, Pat kian dekat dengan informasi siapa anggota ISA yang mungkin tinggal di Blue Valley.  Sementara itu, pencarian Rick Tyler (diperankan Cameron Gellman) membawanya pada Courtney, Yolanda dan Beth Chapel (diperankan Anjelika Washington) di pesta Halloween Cindy Burman (diperankan Meg DeLacy). Ditulis oleh Melissa Carter dan disutradarai oleh David Straiton.

Stargirl merupakan bagian dari tiga tayangan DC yang akan segera tayang di berbagai saluran WarnerMedia. Season pertama dari Pennyworth akan tayang di Asia eksklusif di Warner TV pada Senin, 29 Juni jam 21.00 WIB dan serial HBO Max Original Doom Patrol Season 2 akan hadir eksklusif di HBO GO. Tanggal penayangan akan dikonfirmasikan kemudian.