3 Langkah Cepat Dapat Duit dari Internet

Oleh Denny Santoso

Dapat duit dari internet? Di era digital yang serba maju ini sering kali dijumpai scam bertebaran di internet yang menjanjikan uang secara instan. Walaupun harus waspada, tetapi mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin.

Lakukan 3 langkah di bawah ini untuk mendapatkan uang dari internet:

Kembangkan dan jual skill Anda  

We were all born gifted, manfaatkan skill yang Anda miliki untuk membantu orang lain. Mau menawarkan skill Anda yang misalnya adalah Instagram, website freelancer? Gak masalah. Portofolio dan value itu berbanding lurus, jika Anda membangun portofolio dengan baik, value skill Anda otomatis ikut meningkat.

Jualan produk 

Mau jualan produk orang lain? Bisa! Anda bisa menjadi reseller, dropship, atau affiliate. Mau jual produk sendiri? Great! Ada dua jenis produk yang bisa dijual, yaitu produk fisik, Software as a Service (SAAS), dan membership. Lakukan riset terlebih dahulu terhadap produk yang akan Anda jual, pastikan Anda paham betul ya.

Traffic

Apalah arti punya produk tapi gak ada yang lihat, gimana mau lakunya? Manfaatkan media sosial untuk mendatangkan traffic dan membangun list Anda. Ketika Anda sudah membangun kolam untuk listtersebut, mulailah untuk edukasi mereka dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dari situ.

Bagaimana cara implementasi ketiga langkah itu? Tentu, ada langkah-langkah lanjutan yang harus Anda kerjakan. Kalau mencoba salah satu langkah di atas, mendapatkan duit dari internet, silakan mulai dari LINK ini. 

Batiqa Hotels Sambut Tahun Baru Imlek Shio Macan dengan Promo Lunar Festive

BATIQA Hotels menawarkan promo menarik menyambut tahun baru imlek bernama Lunar Festive. Promo imlek...

Exquisine Global Target Malaysia dengan Merek Thai Dessert, Yenly Yours, untuk Waralaba Global

Konsep kafe berjiwa muda dan menyegarkan menampilkan mangga terbaik dari jaringan koperasi petani lokal,...

Tiga Tampilan OOTD Imlek Menyambut Cuan di Tahun Macan Air

Sudah jadi tradisi kalau Imlek harus dirayakan dengan beberapa hal yang serba baru, termasuk...

- A word from our sponsor -

Previous articleStargirl
Next articleBelanja di Masa New Normal