Tayangan Misterius Mendebarkan di WarnerMedia

0
29

Puaskan adrenalin Anda dengan tayangan mendebarkan sarat aksi mendebar melalui platform hiburan WarnerMedia di bulan Juni ini. Ungkap kebenaran dan perjuangkan hak dan keadilan untuk orang-orang yang kamu cintai. Bersiaplah menjadi menikmati sejumlah konten luar biasa yang akan hadir di HBO GO, HBO, Warner TV, CINEMAX, dan RED by HBO.

Judul-judul yang akan hadir di HBO GO, HBO dan Cinemax 

Tak pernah ada yang membosankan dari semua serial Original terbaru yang tayang di HBO GO dan HBO bulan Juni ini. Tuntaskan kejahatan bersama pengacara kriminal Perry Mason yang melegenda di Amerika pada 1930an. Pememang Golden Globe® dan Emmy®, Matthew Rhys, berperan sebagai karakter fiksi yang eponym.

Serial HBO Original, dengan executive producer Robert Downey Jr. tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 22 Juni jam 08.00 WIB. Bergulat untuk bertahan hidup dalam musim dingin dan gelapnya Antartika, dan mengungkap siapa yang membunuh tim peneliti cuaca dalam serial thriller HBO Asia Original The Head.

Babel

Serial ini, yang dibintangi penyanyi dan aktor Jepang, Tomohisa Yamashita, mulai tayang Jumat, 12 Juni jam 20.00 WIB. Berjuang untuk mendapatkan keadilan melawan kekerasan dan pemberdayaan perempuan dalam serial HBO Original I May Destroy You, ditulis dan dibintangi oleh peraih BAFTA award, Michaela Coel, mulai tayang Senin, 8 Juni jam 09.30 WIB.

Menghidupkan kembali perburuan wartawan Michelle McNamara yang tengah memburu “Golden State Killer’’ di California dalam I’ll Be Gone in the Dark, sebuah serial dokumenter yang tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 29 Juni jam 09.00 WIB.

Terjebak dalam dunia yang dikuasai para kriminal dan penyelundup terorganisir dalam Trackers. Serial thriller enam episode yang disadur dari novel laris penulis Afrika Selatan, Deon Meyer, mulai tayang Sabtu, 6 Juni jam 09.00 WIB eksklusif di CINEMAX.

Berdoalah dan jangan lihat ke belakang atau melarikan diri, untuk Annabelle Comes Home pada Sabtu, 6 Juni jam 20.00 WIB di HBO – kecuali kamu adalah John Wick, sang pembunuh keji, yang kepalanya berharga mahal. Film frachise ketiga, John Wick Chapter 3 – Parabellum mulai tayang Sabtu, 27 Juni jam 21.00 WIB di HBO. Tayangan ini juga tersedia di HBO GO

Warner TV merayakan Hari Ayah (Father’s Day)

Mulai Minggu, 21 Juni jam 13.25 WIB, bergabunglah di Warner TV untuk merayakan para figur ayah yang telah menorehkan nilai-nilai berharga dalam kehidupan kita melalui serial populer Friends dan Big Bang Theory, juga film blockbuster yang tak lekang oleh waktu seperti Harry Potter dan Charlie and the Chocolate Factory.

Pernahkah bertanya-tanya tentang asal-usul dan kehidupan pribadi Alfred Pennyworth, sosok pelayan setia dan penting dalam keluarga Wayne serta figur kebapakan bagi Bruce Wayne/Batman?

Jangan lewatkan Pennyworth S1 yang mulai tayang Senin, 29 Juni jam 20.00 WIB di Warner TV. Kampanye Women of Wonder juga berlanjut di Warner TV dengan hadirnya para perempuan luar biasa setiap Minggu sepanjang bulan Juni ini jam 20.00 WIB – saksikan para pemeran utama perempuan yang luar biasa dan tangguh dalam Jack the Giant Slayer, Scooby-Doo 2: Monster’s Unleashed, Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan The Matrix. 

Serial drama Korea di RED by HBO

Satu lagi drama Korea terbaru yang harus ditonton di RED by HBO bulan Juni ini. Seorang pengacara yang bertekad membalas dendam dalam serial thriller Babel, mulai tayang Sabtu, 13 Juni jam 21.00 WIB di HBO GO dan RED by HBO. 

Trackers – Mulai tayang Sabtu, 6 Juni jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan CINEMAX

Serial enam episode yang diambil dari novel laris penulis Afrika Selatan, Deon Meyer, yang merangkai tiga kisah mencekam dalam sebuah film thriller luar biasa yang sarat aksi.

Serial ini menceritakan panjang dan luasnya Afrika Selatan, dan secara mengejutkan menyatu di Cape Town dalam suatu persengkongkolan kekerasan yang melibatkan penjahat terorganisir, berlian selundupan, petugas keamanan, Black Rhinos, CIA dan plot teroris internasional. Dibintangi Rolanda Marais, James Gracie, Sandi Schultz, Thapelo Mokoena dan Trix Vivier.

Annabelle Comes Home – Mulai tayang Sabtu, 6 Juni jam 20.00 WIB di HBO GO and HBO

Bertekad untuk menjaga Annabelle agar tidak membuat lebih banyak kekacauan, ahli supranatural Ed dan Lorraine Warren membawa boneka kesurupan ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, membawanya ke tempat “awam” di balik kaca suci dan meminta berkat seorang imam.

Namun pada suatu malam mencekam dan menakutkan yang digadang-gadang sebagai kebangkitan arwah jahat Annabelle dalam ruangan, dan semuanya mengarah pada sasaran baru – bocah perempuan keluarga Warren berusia 10 tahun, Judy – dan temannya. Dibintangi Vera Farmiga, Patrick Wilson, McKenna Grace dan Madison Iseman. 

I May Destroy You – Mulai tayang Senin, 8 Juni jam 9.30 WIB di HBO GO

Serial drama HBO Original berdurasi setengah jam sebanyak 12 episode ini, mengeksplorasi  pertanyaan apa dan bagaimana persetujuan seksual dalam kehidupan masa kini, dalam lingkup kencan dan pertemanan baru, kami membuat perbedaan antara kebebasan dan eksploitasi.

Mengambil setting kota London, dimana kepuasan hanya berjarak satu aplikasi saja, ceritanya berkisar tentang Arabella, warga London yang ceria dan mapan, dengan kelompok pertemanan yang luar biasa, sebuah liburan impian bersama sang pacar yang ambisius di Italia, dan karir menulis yang tengah menanjak. Namun ketika ia mengalami perkosaan setelah dicekoki obat, ia harus mempertanyakan dan membangun lagi setiap elemen dalam hidupnya. Ditulis dan dibintangi oleh peraih BAFTA award, Michaela Coel.

The Head – Mulai tayang Jumat, 12 Juni jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO 

Serial enam episode HBO Asia Original ini merupakan rangkaian thriller bertahan hidup di Polaris VI sebuah stasiun kutub internasional di Antartika yang berlangsung berbulan-bulan dalam kegelapan Antartika, yang diliputi hamparan es dingin dan angin. Sekelompok ilmuwan dari berbagai negara tengah mengawasi jalannya operasional selama malam yang Panjang di kutub.

Namun sepanjang musim dingin, stasiun tiba-tiba menghentikan komunikasi dengan dunia luar. Dengan dialog dalam Bahasa Inggris dan Denmark, serial yang menegangkan ini dibintangi pemeran internasional, termasuk Tomohisa Yamashita.

Babel – Mulai tayang Sabtu, 13 Juni jam 21.00 WIB di HBO GO dan RED by HBO

Serial ini menceritakan jaksa penuntut Cha Woo-Hyuk yang tengah dalam misi mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Hidupnya menjadi terikat dengan aktris Han Jung-Won yang telah menikah, ketika kemudian menjadi tersangka utama dari kasus pembunuhan suaminya. Dibintangi Park Si-Hoo dan Jang Hee-Jin. 

Perry Mason – Mulai tayang Senin, 22 Juni jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO

Disadur dari kisah dan karakter karya Erle Stanley Gardner, serial drama HBO Original ini bercerita tentang asal-usul tokoh fiksi pengacara legendaris Amerika, Perry Mason, tahun 1932 di Los Angeles.

Ketika kasus di era tersebut mendobrak pintu, pengejaran Mason yang tanpa henti dalam mengungkap kebenaran dari sebuah kota yang terpecah dan mungkin juga, sebuah langkah pembalasan bagi dirinya. Dibintangi peraih Emmy® Matthew Rhys, John Lithgow, dan Tatiana Maslany. Dengan executive producer Robert Downey Jr. 

John Wick Chapter 3 – Parabellum – Tayang Sabtu, 27 June, jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Pembunuh keji John Wick yang kepalanya dihargai $14 juta setelah membunuh anggota High Table, kelompok pembunuh internasional misterius.  Sekarang dikucilkan, dan bersama pasukan pembunuh paling kejam di dunia yang terdiri atas lelaki dan perempuan dalam penjaranya, John harus menemukan cara bertahan hidup dalam film sarat aksi bagian ketiga ini. Dibintangi Keanu Reeves, Halle Berry dan Laurence Fishburne.  

Pennyworth S1 – Mulai tayang Senin, 29 Juni jam 20.00 WIB di Warner TV 

Serial DC yang mengekplorasi asal-usul pelayan keluarga Wayne, Alfred Pennyworth, mantan prajurit British SAS di usia 20an, yang membangun perusahaan keamanan di tahun 1960an di luar kota London. Ketika menjadi sasaran sebuah kelompok yang berkonsekongkol untuk meruntuhkan Pemerintahan Inggris, Alfred bergabung dengan agen Amerika, Thomas Wayne dan Martha Kane – yang kemudian menjadi orangtua Bruce Wayne. Dibintangi Jack Bannon dan Ben Aldridge.  

I’ll Be Gone in the Dark – Mulai tayang Senin, 29 Juni jam 09.00 WIB di HBO GO dan HBO

Disadur dari buku kriminal I’ll Be Gone in the Dark: One Woman’s Obsessive Search for the Golden State Killer karya wartawan Michelle McNamara. Serial dokumenter HBO Original ini menceritakan kisah nyata ketika ia melacak pelaku kekerasan yang ia juluki sebagai “The Golden State Killer” – seorang pria yang melakukan terror di California pada akhir 1970an dan awal 1980an, melakukan serangan seksual di 50 rumah dan sepuluh pembunuhan.

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan gratis uji coba atau akses 7 hari, atau akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel’s MaxStream.