Pimalai di Thailand Memperluas Jaringan Global

0
62

Resor mewah tepi pantai di Koh Lanta sekarang memiliki mitra di lebih dari 30 negara di lima benua, termasuk di tempat pariwisata baru dan paling penting di dunia 

Pimalai Resort & Spa, tempat peristirahatan bintang lima yang ikonik dan otentik di pantai murni Koh Lanta, Thailand, telah meningkatkan kehadiran dan keunggulan secara internasional setelah penunjukan perwakilan baru dalam serangkaian di kawasan global utama. 

Hubungan baru ini akan memamerkan Pimalai di pasar pemasok wisata paling penting di dunia, termasuk daerah yang sudah mapan seperti Eropa Barat, Amerika Serikat, Australasia, Singapura, dan wilayah yang berkembang pesat seperti Cina, India, Rusia, dan Amerika Selatan.

Melengkapi bisnis domestiknya yang kuat – Pimalai sudah populer di kalangan pendaftar peringkat A Thailand – cakupan yang luas ini akan membantu mendorong beragam pemesanan kelas atas ke resor, dengan pendistribuan secara lebih merata sepanjang musim. 

Perwakilan internasional Pimalai sekarang menjangkau lebih dari 30 negara di 5 benua, termasuk: 

Perusahaan-perusahaan ini akan bekerja dengan travel trade dan media di wilayah masing-masing untuk menjadikan Pimalai sebagai tujuan utama bagi para pelancong dunia kelas atas – terutama mereka yang mencari tempat tepi pantai yang chic dan penuh gaya, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Pulau-pulau di Thailand yang lebih populer. Kegiatan akan mencakup kampanye penjualan dan pemasaran, perjalanan sosialisasi perdagangan dan media, representasi acara, kolaborasi merek eksklusif, dan lainnya. 

“Perluasan jaringan global kami datang pada waktu yang sangat tepat bagi Pimalai, karena kami bergerak maju dengan rencana untuk meningkatkan layanan bintang lima kami pada tahun 2020. Kami akan membangun berdasarkan DNA Thailand otentik kami tahun ini dengan meluncurkan pengalaman tamu baru yang menangkap keindahan bentang laut spektakuler Koh Lanta. Dari perjalanan spa yang menenangkan hingga wisata pulau yang mendalam, aktivitas komunitas, dan makan kelas dunia, kami berharap dapat memperkenalkan lebih banyak lagi penawaran mewah kepada pengunjung dari seluruh dunia,” kata Patrice Landrein, General Manager Pimalai. 

Tersebar di 40 hektar lahan subur di tepi bukit dan pantai, Pimalai telah menjadi tempat menginap favorit bagi para selebritas dan pelanggan setia. Ini juga dianggap sebagai salah satu tujuan kuliner top Thailand; dua restoran mewahnya – Rak Talay dan Seven Seas – keduanya berada di peringkat tiga besar di seluruh provinsi Krabi, menurut TripAdvisor. 

Untuk info lebih lanjut, kunjungi pimalai.com, email [email protected] atau hubungi +66 (0) 2320 5500.