Ascott sediakan tempat tinggal aman di masa Covid-19

0
36

#StayHomeWithAscott, sebuah kampanye dengan donasi sejumlah US $ 200.000 untuk 12.000 anak-anak kurang mampu yang terkena dampak pandemi.

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand, memanfaatkan kemampuannya dalam sektor penginapan dan sumber dayanya untuk menyediakan tempat yang aman bagi para tamunya di seluruh dunia.

Lembaga ini memberikan dukungannya kepada lembaga pemerintah dan organisasi sosial untuk berjuang menghadapi Covid-19.

Ascott telah memulai untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman seperti di rumah sendiri bagi petugas kesehatan, warga negara yang kembali ke negaranya, tamu yang terkena dampak penutupan perbatasan atau penutupan kota, pekerja migran dan lainnya yang mengalami kesulitan karena Covid-19.

Tamu Ascott Jakarta, Mr Jimmy Deng, memberikan 1.000 masker bedah kepada Ascott Jakarta sebagai penghargaan atas keramahan yang luar biasa di tengah wabah COVID-19. Mr Deng berkata: “Saya merasa bahwa staf Ascott adalah bagian dari teman dekat saya, karena mereka selalu bersikap baik kepada saya selama saya tinggal. Jadi saya merasa bahwa saya juga harus merawat mereka. ” Mr Deng telah menjadi tamu di Ascott Jakarta sejak Februari 2017.

Kevin Goh, Chief Executive Officer, Penginapan, Grup CapitaLand, dan Chief Executive Officer, The Ascott Limited, mengatakan, “Pada masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Covid-19 telah mengubah cara hidup dunia secara luar biasa. Bagi Ascott, kami harus cekatan untuk beradaptasi dengan pandemi yang terus berkembang ini. Sebagai perusahaan penginapan yang memiliki tanggung jawab, Ascott telah memulai untuk mendukung upaya nasional berbagai negara dalam memerangi Covid-19.”

Ascott memberikan kontribusi sesuai kemampuan dalam bidang penginapan untuk menyediakan tempat tinggal yang aman bagi para tamu serta masyarakat yang terkena dampak yang membutuhkan alternatif dalam akomodasi. Mereka membina seluruh karyawan untuk senantiasa mendukung rekan-rekan yang berada di garis depan dan secara gagah berani menghadapi masa yang tidak mudah ini bersama-sama.

“Di seluruh dunia dimanapun properti kami beroperasi, kami berdiri bersama dalam solidaritas dengan masyarakat setempat untuk menjalani masa ini. Pintu dan hati kami tetap terbuka, dan kami berharap dapat menyambut tamu-tamu kami,” tambahnya.
 
Tan Seng Chai, Chief Corporate & People Officer, Grup CapitaLand dan Direktur Eksekutif CapitaLand Hope Foundation, mengatakan, “CapitaLand telah mengembangkan upaya untuk menjangkau komunitas kami dengan memberikan dukungan kritis yang sangat dibutuhkan ketika situasi COVID-19 berkembang. Sesuai moto kami, ‘Membangun Manusia. Membangun Komunitas.’, Cabang filantropi CapitaLand Hope Foundation bekerja sama dengan unit bisnis dan mitra kami untuk memberikan intervensi secara tepat waktu di komunitas tempat kami beroperasi.”

Warga negara yang kembali yang tinggal di salah satu properti Ascott di Singapura, telah menulis terima kasih kepada tim Ascott karena berdiri di garis depan untuk memberikan tempat yang aman bagi mereka di tengah-tengah wabah Covid-19.

“Melalui kemitraan dengan Save the Children, Ascott akan membantu untuk memastikan keamanan pangan untuk 12.000 anak-anak kurang mampu yang terkena dampak Covid-19. Dari mengirimkan pasokan medis ke rumah sakit dan menawarkan penginapan kepada pengasuh, hingga memberikan bantuan keuangan kepada anak-anak yang rentan dan para lansia, CapitaLand akan terus memainkan peran tidak hanya sebagai perusahaan perumahan yang bertanggung jawab, tetapi juga memimpin komunitas,” jelasnya.