Penayangan The Third Day Mundur ke Musim Gugur

0
19

Serial pendek 6 episode The Third Day, diciptakan oleh Dennis Kelly dan Felix Barrett, kini penayangannya mundur ke musim gugur eksklusif di HBO GO dan HBO. Tayangan ini sebelumnya direncanakan tayang pada Selasa, 12 Mei.

Serial pendek yang dibintangi Jude Law (produksi HBO “The New Pope”) dan Naomie Harris (nominasi Academy Award untuk “Moonlight”), Katherine Waterston (“Fantastic Beasts”), Emily Watson (nominasi Emmy® dan Golden Globe untuk produksi HBO “Chernobyl”), dan Paddy Considine (produksi HBO “The Outsider”).

The Third Day merupakan produksi kerja sama antara Sky dan HBO. Drama original pertama yang diproduksi oleh rumah produksi Sky terbaru, Sky Studios, bersama dengan Plan B Entertainment, perusahaan theatre terkenal di dunia yang tengah berkembang Punchdrunk dan penulis Dennis Kelly (“Utopia,” “Pulling”). Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Felix Barrett dan Dennis Kelly sebagai executive producer.

Tentang HBO ASIA 

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation.

HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. 

Kunjungi hboasia.com untuk info lebih lengkap.