Serial Komedi Run, siap Tayang di HBO GO dan HBO, 13 April 2020

0
38

Dibintangi peraih Emmy® Merritt Wever dan Phoebe Waller-Bridge, serta Domhnall Gleeson.

Ditulis dan diproduseri oleh Vicky Jones, serial komedi HBO terbaru berdurasi setengah jam Run, mulai tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 13 April jam 9.30 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

Serial ini tentang seorang perempuan dengan kehidupan membosankan menjadi terbalik ketika ia menerima pesan dari sang pacar di kampus mengundang dia untuk meninggalkan semuanya dan menemui dia di New York untuk melengkapi apa yang mereka perbuat 17 tahun yang lalu.

Episode baru tayang setiap Senin pada jam yang sama, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.30 WIB di HBO.

Dibintangi peraih Emmy® Merritt Wever (“Godless,” “Nurse Jackie”) dan Domhnall Gleeson (“Star Wars: The Rise of Skywalker,” “Ex Machina”), Run merupakan sebuah drama komedi thriller romantis tentang seorang perempuan, Ruby Richardson (Wever) yang meninggalkan kehidupannya di pinggiran kota untuk kembali ke masa lalu persama pacarnya saat kuliah, Billy Johnson (Gleeson).

Bersamanya ia pernah membuat janji 17 tahun lalu bahwa jika salah satu dari mereka mengirimkan pesan “RUN” dan yang lainnya menjawab dengan kata yang sama, maka mereka harus meninggalkan segalanya dan pergi ke Grand Central Station untuk berkelana menjelajah Amerika bersama.

Menghadirkan para bintang dari season satu termasuk pemenang Emmy®, Golden Globe dan SAG, Phoebe Waller-Bridge (“Fleabag,” “Solo: A Star Wars Story”) sebagai Laurel, seorang perempuan yang ditemui Ruby dan Billy dalam perjalanan mereka ; Rich Sommer (“Mad Men”) sebagai Laurence, suami Ruby’; Tamara Podemski (“Coroner”) sebagai detektif polisi Babe Cloud dan Archie Panjabi (serial HBO mendatang “I Know This Much Is True,” “The Good Wife”) sebagai Fiona, mantan asisten pribadi Billy.

Dengan executive producer Vicky Jones, Phoebe Waller-Bridge, Jenny Robins, Kate Dennis, Emily Leo dan Oliver Roskill dari Wigwam Films. Run diproduksi oleh eOne, studio di balik serial sukses HBO Sharp Objects. 

Executive producer Vicky Jones dan Phoebe Waller-Bridge mendirikan DryWrite Theatre Company. Pada 2013, Jones menyutradarai pertunjukan panggung Waller-Bridge “Fleabag,” yang kemudian diadaptasi menjadi serial televisi peraih Emmy®, BAFTA dan Golden Globe. Jones juga menjadi penulis pada “Killing Eve,” serial drama yang menjadi nominasi Emmy®, karya Waller-Bridge.