Serial Komedi di HBO GO, HBO, dan WarnerTV – April 2020

0
35
Insecure Season 4

Tetap jaga kesehatan pikiran di tengah anjuran menjaga jarak dan tinggal di rumah dengan stok tawa mingguan dari sejumlah serial komedi yang kembali hadir di bulan April ini melalui HBO GO, HBO dan WarnerTV. Serial HBO nominasi Golden Globe Insecure season keempat akan tayang berturutan sebelum serial komedi terbaru Run, dibintangi peraih Emmy® Merritt Wever dan Domhnall Gleeson pada 13 April mulai jam 09.00 WIB di HBO GO and HBO, sementara season kesembilan Impractical Jokers akan hadir di Warner TV pada 14 April jam 19.35 WIB.

Impractical Jokers

Season empat Insecure menceritakan karakter utamanya setelah mereka mengambil keputusan pada season yang lalu ketika mengevaluasi hubungan mereka, baik yang baru maupun yang lama, dalam upaya mencari tahu siapa dan apa yang menyertai mereka dalam fase selanjutnya kehidupan mereka.

Di season ini, Issa (Issa Rae) mengejar proyek impian yang benar-benar ia inginkan sementara Molly (Yvonne Orji) untuk pertama kalinya menjalin hubungan yang sesungguhnya.

Insecure

Serial komedi terbaru Run berkisah tentang sosok perempuan (peraih Emmy® Merritt Wever) dengan kehidupan yang membosankan dan seperti dilempar kembali ke masa lalu ketika ia menerima pesan teks dari kekasihnya semasa kuliah (Domhnall Gleeson) mengajak dia meninggalkan segalanya dan bertemu di New York guna memenuhi janji mereka 17 tahun yang lalu.

Impractical Jokers Season 9 bercerita tentang empat komedian dan pertemanan mereka  – Sal, Joe, Q dan Murr – saat mereka terus bersaing melakukan eksperimen sosial yang benar-benar aneh, direkam dengan kamera tersembunyi, mempermalukan satu sama lain di muka umum dengan kelakuan yang kocak dan keterlaluan.

Run

Di akhir setiap episode, siapa yang kalah akan mendapat hukuman tak terlupakan secara proporsional!

Waktu tayang:

Insecure 4 dan Run akan tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 13 April, masing-masing jam 09.00 WIB dan 09.35 WIB di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama masing-masing jam 22.00 WIB dan 22.35 WIB di HBO.

Episode selanjutnya tayang setiap Senin masing-masing jam 09.00 WIB dan 09.30 WIB, dengan penayangan ulang masing-masing jam 21.00 WIB dan 22.30 WIB.

Impractical Jokers 9 akan tayang Selasa, 14 April jam 19.35 WIB di Warner TV. Episode selanjutnya tayang setiap Selasa sampai Kamis pada jam yang sama.