Afternoon Tea by Tory Burch at Peacock Lounge

0
50

Fairmont Jakarta meluncurkan afternoon tea hasil berkolaborasi dengan Tory Burch, salah satu brand lifestyle yang terkenal di dunia. Mulai 10 Maret sampai 10 April 2020, para tamu dapat menikmati afternoon tea yang lezat sekaligus stylish yang terinspirasi dari koleksi Spring/Summer 2020.

Menu spesial ini akan tersedia secara khusus hanya di Peacock Lounge, yang berada di lobby Fairmont Jakarta.

Menu afternoon tea tersebut terdiri dari berbagai macam pilihan makanan manis dan gurih yang dirancang dan dibuat oleh Executive Pastry Chef di Fairmont Jakarta, Sapto Wibowo dan tim kulinernya. Para tamu dapat menikmati sajian afternoon tea khas Inggris seperti home-made scones yang disajikan dengan cream, selai dan lemon curd, tart buah, serta beberapa pilihan open sandwiches yang lezat.

Sementara yang ada juga berbagai macam hidangan manis yang imaginatif karya sang pastry chef yang memadukan warna palet dari koleksi Spring/Summer 2020 Tory Burch yang terdiri dari warna pastel dengan sentuhan warna merah, kuning dan biru, dengan campuran corak bunga-bunga taman bergaya Inggris.

Hidangan manis tersebut terdiri dari Green Tea Chocolate Delight, Baked Blueberry Cheesecake, Yuzu Chocolate Milk Cremeux, Raspberry Cream Cake, Orange Almond Macaron, Lemon Zepole, Chocolate Coffee Luwak, Mandarin Opera dan chocolate praline – semua disajikan dalam kotak berlapis kulit putih yang elagan.

Peacock Lounge juga menawarkan 30 jenis teh termasuk teh hijau, herbal sampai teh buah-buahan yang dapat mendampingi santapan lezat tersebut.

“Terletak diberbagai lokasi yang indah di seluruh dunia, Fairmont Hotel telah dikenal dengan layanan afternoon tea tradisional namun tetap kreatif. Tradisi ini telah ditawarkan selama lebih dari satu abad di banyak Hotel Fairmont dan telah dinikmati oleh para bangsawan, selebriti dan pejabat terkenal. Sajian Tory Burch Afternoon Tea yang eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman yang unik dan istimewa dari tradisi Afternoon Tea Hotel Fairmont yang melegenda,” ujar Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

Sebagai tambahan dari gastronomi spesial ini, Peacock Lounge akan menampilkan koleksi unggulan dari Tory Burch Spring/Summer 2020.

Para tamu juga mendapatkan voucher belanja sampai dengan IDR 2 juta yang bisa ditukarkan di Tory Burch Plaza Senayan.

Tory Burch Afternoon Tea dapat dinikmati setiap hari dari jam 13.00 sampai 15.00, dengan harga IDR 588.000++ per set, termasuk dua gelas teh atau kopi pilihan.

Info lebih lanjut, hubungi (021) 2970 3333, email [email protected]

Tentang Fairmont

The Plaza di New York City, The Savoy di London, Fairmont San Francisco, Fairmont Banff Springs di Kanada, dan Fairmont Peace Hotel di Shanghai adalah sebagian dari hotel mewah yang legendaris dan ikonik, yang selamanya memiliki keterikatan dengan lokasi dimana mereka berada.

Terkenal karena kualitas pelayanannya yang ramah, area publik yang luas dan mewah, kuliner yang terinspirasi cita rasa lokal serta bar dan lounge yang populer, Fairmont menjanjikan sebuah brand dengan kemewahan yang penuh arti, yang akan diingat untuk waktu yang lama setelah sebuah kunjungan.

Dengan portfolio di seluruh dunia yang mencakup 75 hotel, Fairmont juga memiliki kebanggaan akan keterikatannya dengan komunitas di mana mereka berada dan akan kepionirannya dalam mendorong inisiatif sosial berkesinambungan. Fairmont adalah bagian dari Accor, grup hospitaliti kelas dunia yang menawarkan pengalaman unik di 4.900 propertinya yang tersebar di 110 negara.

Tentang Fairmont Jakarta

Dengan lokasi yang strategis di bagian selatan dari distrik bisnis di Jakarta, Fairmont Jakarta berada di area Senayan Square yang bergengsi – menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari sekitar hotel, mulai dari hijaunya lapangan golf di depan hotel, Gelora Bung Karno, hingga pemandangan kota metropolitan Jakarta.

Hotel ini terdiri dari 488 kamar – terbagi dalam 380 kamar hotel dan 108 unit Sky Suites yang menawarkan kemewahan hotel dengan kenyamanan sebuah hunian.

Fasilitas yang ditawarkan beragam mulai dari restoran, bar dan lounge, Grand Ballroom seluas 1.200 meter persegi, variasi ruang pertemuan untuk mengakomodasi acara-acara dengan berbagai kapasitas, hingga Willow Stream Spa seluas 900 meter persegi.

Hotel ini terhubung dengan Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui akses bawah tanah, memberikan kenyaman dan kemudahan akses bagi para tamunya.