LINE Pay Terminal Raih iF Design dan Good Design

‚ÄčLINE Pay Terminal dipuji memiliki desain produk yang inovatif yang memberikan pembayaran yang cepat dan mudah.

Lebih dari sekadar perusahaan teknologi, LINE Corporation telah memenangkan penghargaan desain untuk produk dan ragam layanannya selama bertahun-tahun. Kali ini, LINE Pay Terminal (POS) telah bergabung dengan klub tersebut, mendapatkan hadiah di iF Design Award 2020 dalam kategori produk dan juga 2019 Good Design Awards dalam kategori penggunaan profesional.

LINE Pay Corporation, operator layanan dompet digital LINE Pay, memperkenalkan LINE Pay Terminal pada tahun 2018, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi transaksi keuangan sehari-hari.

LINE Pay Terminal memungkinkan pembayaran cepat dan mudah menggunakan kode QR dan sistem NFC, untuk pengalaman pembayaran yang lebih baik bagi pedagang dan pelanggan.

Dibuat oleh tim Product Experience Design (PXD) dari Naver Corporation, LINE Pay Terminal adalah produk terbaru yang diakui untuk pendekatan kreatif dan inovatif LINE terhadap sifat desain produk yang berkembang dalam zaman transaksi tanpa uang tunai.

LINE Pay Terminal menerapkan desain yang intuitif dan sederhana, dengan tombol menghadap petugas toko dan layar informasi menghadap pelanggan. Ini meningkatkan efisiensi bagi staf penjualan dengan meningkatkan komunikasi antara pegawai dan pelanggan.

Desain UX yang sederhana tidak hanya meningkatkan kegunaan tetapi juga menyederhanakan proses pembuatan, yang mengarah pada penghematan biaya produksi.

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -