Koleksi Vila Terbaru The Apurva Kempinski Bali

0
70
Singhasari One-Bedroom Villa

The Apurva Kempinski Bali meluncurkan koleksi 43 vila eksklusif yang ditata apik, dikelilingi dengan taman tropis di area Nusa Dua. Mengambil nama kerajaan-kerajaan besar yang pernah berkuasa di Indonesia, vila yang terhimpun dalam satu-, dua-, dan tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang ini mencerminkan karakteristik tropis Bali, serta menawarkan privasi menyeluruh bagi para tamu, area terbuka dan tertutup yang luas, serta pengalaman tinggal di Pulau Dewata yang didambakan. 

“Peluncuran koleksi vila baru ini menandakan kesiapan kami dalam menyambut segala jenis tipe tamu baik itu keluarga ataupun grup dalam berbagai skala dan acara; mulai dari liburan keluarga dan acara pernikahan yang memukau, hingga pertemuan bisnis dan insentif,” kata Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali. 

“Rampungnya vila menandai tahap akhir dalam pengembangan kami, yang mana bertepatan dengan 1 tahun dibukanya resor ini yang diluncurkan pada tanggal 1 Februari 2019. Dengan 475 kamar, suite dan vila, enam restoran dan bar, spa yang tergolong unik, serta koleksi ruang pertemuan dan acara serbaguna, The Apurva Kempinski adalah salah satu resor paling dinamis, dramatis, dan menakjubkan di Pulau Bali.” 

Berlokasi terpisah dari akomodasi lainnya dengan pemandangan taman tropis, masing-masing vila berlantai dua ini menawarkan privasi yang sempurna. Kolam renang dan teras luar ruangan dikelilingi oleh taman luas dan fitur arsitektur menarik yang diciptakan oleh arsitek Budiman Hendropurnomo, pendiri dari kantor Denton Corker Marshal di Indonesia. 

Semua vila menawarkan kolam renang pribadi dan teras luar ruangan yang luas, sementara vila yang lebih besar juga memiliki dapur dan ruang makan terbuka di lantai atas. Berbagai interior dari kayu dan batu secara cermat dipadukan dengan furnitur dari bambu rotan, kain tenun Sumba dan ukiran kayu hasil karya pengrajin Bali dan Jawa, yang akan memberi tamu nuansa Indonesia yang kaya akan sejarah desain dan kreatifitas. 

“Kami telah melakukan upaya yang luar biasa untuk menampilkan warisan Indonesia di mata dunia dengan menggabungkan keterampilan, filosofi dan material lokal terbaik ke dalam desain interior,” kata Rudy Dodo, pendiri Trivium Design Group yang berbasis di Jakarta, dan bertanggung jawab untuk desain interior di seluruh resor. 

Kerajaan Tersendiri 

Mengambil nama kerajaan yang pernah mengusai Jawa Timur pada abad ke-13, Singhasari One-Bedroom Villas menawarkan ruangan seluas 202 meter persegi yang ideal untuk pasangan, dengan kolam renang pribadi dan teras di lantai dasar, dan kamar tidur king-sized serta kamar mandi terbuka di lantai atas. 

Sriwijaya Two-Bedroom Villas berkisar antara 200 hingga 460 meter persegi, dengan kamar tidur tambahan disertai ruang bersantai dan ruang makan di lantai atas, sedangkan Majapahit Three-Bedroom Villas terletak menghadap ke taman tropis, dengan dapur pribadi, ruang tamu terbuka yang luas dan kamar tidur untuk enam orang dewasa dan tiga anak, mulai dari 637 hingga 891 meter persegi. 

Terletak di tepi perairan yang bersebelahan dengan Apurva Wedding Chapel, Nusantara Presidential Villa dengan tiga kamar tidur adalah tipe akomodasi yang paling sensasional, dengan beberapa ruang tertutup dan terbuka seluas 1,379 meter persegi. Berasal dari frasa bahasa Sanskerta untuk ‘kepulauan Indonesia’, Nusantara memiliki bangunan dua tingkat yang spektakuler, dengan kamar utama, ruang tamu dan kolam renang sepanjang 18 meter di lantai dasar serta dua kamar tidur tambahan dan infinity pool sepanjang delapan meter di lantai atas. 

Disertai fasilitas yang lengkap dan pemandangan laut yang indah, Nusantara Presidential Villa adalah tempat terbaik untuk resepsi pernikahan atau berbagai acara, dengan dapur pribadi yang lengkap dan akses langsung ke Apurva Wedding Chapel. 

Selain menginap di salah satu akomodasi paling eksklusif di Bali, para tamu vila juga memiliki akses eksklusif ke Villa Lounge yang menawarkan pilihan makanan ringan dan minuman segar di dalam ruangan yang nyaman. 

Sepuluh tahun setelah pengerjaan yang dimulai pada tahun 2010, The Apurva Kempinski Bali kini telah beroperasi penuh, berkat upaya besar dari para tim pengrajin, seniman, perancang, dan arsitek yang luar biasa. Kerja keras, ketekunan dan perhatian penuh mereka terhadap detail terkecil menandakan bahwa resor yang dikenal dengan “Majestic Open Air Theatre” ini telah siap menyambut para tamu untuk menikmati pengalaman tinggal di Bali yang tak terlupakan di resor baru yang paling memukau di Pulau Dewata.