Promo innisfree di JD.ID

0
29
Photo by Brooke Lark on Unsplash

Produk kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, innisfree resmi membuka gerai online keempatnya di JD.ID, 26 Februari 2020. Pada kesempatan ini, innisfree menghadirkan 100 produk unggulan yang meliputi kategori skincaremakeup, body care dan beauty tools, serta berbagai promo eksklusif yang hanya tersedia selama 7 hari di JD.ID.

innisfree pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 2017 dan telah membuka 3 gerai online serta 13 gerai offline di Jakarta, Serpong, Bandung, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta. Dengan membuka gerai online keempat di JD.ID, innisfree berharap dapat memberikan akses bagi pelanggannya di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan produk-produk resmi innisfree secara cepat dan mudah. 

Sejalan dengan komitmen JD.ID sebagai mitra e-commerce terpercaya, innisfree pun turut menghimbau pengguna untuk mengutamakan keaslian produk dengan cara berbelanja di gerai resmi. Selain keaslian dan kualitas produk yang sudah terjamin, produk-produk innisfree yang di jual di gerai resmi pun juga sudah tersertifikasi BPOM sehingga aman untuk digunakan. Tak hanya itu, dengan berbelanja di gerai resmi, pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo khusus dari innisfree.

Untuk merayakan grand launching official online store innisfree di JD.ID, innisfree menghadirkan berbagai produk ekslusif seperti Jeju Cherry Blossom Cream Duo Set seharga Rp395.000, bundling set mulai dari harga Rp190.000 yang bisa dipilih berdasarkan produk-produk best-seller innisfree seperti My Real Squeeze Mask, Green Tea Seed Serum dan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, serta promo ekslusif ‘Buy More Get More’ yaitu promo hadiah produk gratis dengan pembelanjaan tertentu.