Anjasmara, Hendri Take dan Deera Dewi, Meriahkan The Papandayan Yoga Day

0
64

The Papandayan Hotel kembali mengadakan event Healthy Series di tahun 2020, setelah sebelumnya sukses menggelar U-Jam Dance Fitness bersama Annisa Munaf juga kelas Aqua Yoga. Kali ini The Papandayan berkolaborasi dengan Dharana.id menggelar The Papandayan Yoga Day yang menghadirkan tiga instruktur yoga terbaik tanah air yaitu Hendri Take, Anjasmara dan Deera Dewi pada Minggu, 1 Maret 2020.

Acara ini sukses menarik antusias pecinta yoga tanah air, terbukti dengan hadirnya sekitar 200 peserta dari berbagai kota yaitu Bandung, Jakarta, Bekasi, Cianjur, Bogor, Cikarang, Garut, Bali, Pekanbaru serta Palu.

The Papandayan memiliki 2 event series yang diambil dari tag line-nya “where you can experience a balance in life”, yaitu music series yang meliputi TP Jazz Weekend, TP Jazz Fest dan TP Jazz Competition dan healthy series yang meliputi Yoga, Line Dance dan U-Jam Dance Fitness.

Healthy series kali ini The Papandayan berkolaborasi dengan Dharana.id sebuah komunitas pecinta yoga Bandung, The Papandayan Yoga Day diselenggarakan sebagai ajang selebrasi gaya hidup sehat melalui olah raga yoga dan juga untuk meningkatkan brand awareness The Papandayan kepada pecinta yoga.

The Papandayan Yoga Day dimulai pukul 8 pagi dengan kelas pertama yaitu rising the energy bersama Hendri Take. Dalam kelasnya ia mengajarkan gerakan dasar seperti hatha dan vinyasa. Selain itu dia juga menampilkan gerakan handstand yang walaupun terlihat mudah namun gerakan ini cukup sulit apalagi untuk peserta yang baru mengikuti kelas yoga.

Kelas kedua balancing the energy bersama Anjasmara dimulai pukul setengah 11. Para peserta sangat menikmati kelas ini terutama saat shavasana atau posisi tidur. Posisi tidur dalam yoga tidak dilakukan dengan sembarangan karena peserta harus menyadari apa saja yang terjadi di dalam tubuh tanpa mengaturnya. Pernapasan juga harus maksimal, sehingga energi terasa sampai ujur jari kaki.

Tidak kalah menarik kelas terakhir descending & restore the energy bersama Deera Dewi yang dimulai pukul 1 siang masih diikuti peserta dengan semangat. Di kelas ini Deera Dewi lebih mengajak peserta melakukan stretching dan restorative mengingat ini merupakan penutup rangkaian The Papandayan Yoga Day.  

Tyagita R Hermawan, Marcomm Manager The Papandayan mengatakan, “The Papandayan Yoga Day akan menjadi acara regular The Papandayan dan masuk menjadi kalender event tahunan Kota Bandung, kami mengharapkan Yoga dapat menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Bandung seperti halnya event-event serupa di Bali.”