Rayakan Kabisat di Holiday Inn Express Jakarta Matraman

0
25

Kabar Gembira untuk yang lahir tanggal 29 Februari. Tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial bagi mereka yang lahir pada 29 Februari, karena di tahun 2020 semua orang yang lahir di tanggal tersebut dapat merayakan ulang tahunnya. Tahun kabisat merupakan tahun yang hanya berulang 4 tahun sekali.

Untuk menambah kemeriahan untuk semua yang berulang tahun di tanggal 29 Februari, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan penawaran spesial untuk orang-orang yang lahir di tahun kabisat. Para tamu yang berulang tahun di tanggal kabisat dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta Matraman hanya dengan Rp229.000 nett/malam untuk menginap di tanggal 29 Februari 2020. 

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta Matraman juga memberikan promosi spesial untukExpress Start Breakfast dengan harga Rp29.000 nett/orang. Untuk mendapatkan harga spesial ini, para tamu cukup menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku pada saat check in atau pada saat sarapan pagi berlangsung.

Tentang Holiday Inn Express®. Tujuan yang sempurna untuk para tamu di manapun, Holiday Inn Express menawarkan kebutuhan basis tamu dengan cerdas – tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi gratis, lokasi strategis dan termasuk dengan sarapan pagi yang terkenal Express Start™ breakfast. Hotel Holiday Inn Express® adalah akomodasi yang moderen, segar dan simple, dimana para tamu dapat menikmati produk dari jaringan hotel internasional yang terpercaya dan konsisten. 

Sebagai merek jaringan internasional yang berkembang sangat pesat, dari InterContinental Hotels Group® (IHG®), saat ini lebih dari 2,600 hotel Holiday Inn Express® di lokasi strategis di seluruh dunia, mengakomodasi kebutuhan para pelancong bisnis dan juga wisata. 

Pada tahun 2015 Holiday Inn Express menluncurkan Next Generation guest experience yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para tamu milenial yang telah berubah dari jaman ke jaman. Fitur-fitur tersebut termasuk kamar tidur dengan area kerja yang fungsional dan fleksibel,  tempat tidur dengan soket USB dan Smart TV yang dapat diakses tamu untuk kebutuhan hiburan.

Untuk info lebih lengkap, kunjungi holidayinnexpress.com

IHG mewaralabakan, menyewakan, mengelola atau memiliki lebih dari 5.300 hotel and sedikitnya 800.000 kamar tidur di hampir 100 negara, dengan hampir 1.700 hotel dalam pipa pengembangan. IHG juga mengelola IHG® Rewards Club, program loyalty, yang memiliki lebih dari 100 juta anggota terdaftar.   

InterContinental Hotels Group PLC adalah perusahaan induk dan berlokasi di Britania Raya dan terdaftar di Inggris dan Wales. Lebih dari 375.000 orang bekerja di bawah naungan hotel-hotel IHG hotel dan kantor korporat di seluruh global.