Coach, Runway Fall 2020 Karya Stuart Vevers di New York

0
26
Kaia Gerber

Coach mengumumkan bahwa Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers mempersembahkan koleksi Fall 2020 untuk pria dan wanita di 47th Street Warehouse di New York City, 17 Febaruari 2020. 

Pusat kota yang dipenuhi cahaya, pesona rumah mode yang tiada hentinya beradu dengan ciri khas brand Coach. Semburan warna-warna primer, yang menggambarkan masa lalu dengan ekspresi gamblang, dan kebebasan penuh sukacita. Oversized outerwear dan berlapis yang menjadi statement, digabungkan bersama dengan efek seni dan kerajinan yang bebas.

Karakter kulit Coach dan tas dicetak menjadi seperti city blocks yang dapat ditumpuk, geometri Gotham yang tak terduga. Merek Legacy Stripe, diperkenalkan kembali dan diberi energi dengan sentuhan yang lebih muda. 

Koleksinya juga menampilkan kolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat. Untuk merayakan kolaborasi ini, saudari dan ibu sambung dari Jean-Michel Basquiat hadir di acara tersebut, serta keponakannya, Jessica Kelly, yang turut berjalan di acara itu. 

“Kami selalu menjadi penggemar merek Coach. Ini adalah merek ikonik kota New York dengan keahlian seni yang sangat indah. Melihat koleksi ini bersatu sungguh sangat mengasyikkan. Coach telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyatukan tekstur, detail dan energi dari seorang Jean-Michel,” kata Lisane Basquiat, bersama saudara perempuannya Jeanine Basquiat dan ibunya, Nora. “Kami benar-benar terkesan dengan semangat dan perhatian Stuart terhadap pekerjaan.” 

Acara ini menampilkan pertunjukan musik oleh penyanyi dan penulis lagu Debbie Harry, yang mengejutkan penonton selama acara. Dia ditemani oleh band punk rock, The Coathangers, yang memainkan beberapa cover lagu dari band ikonik, Blondie 

Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada audiensi yang mencakup aktor, produser, dan brand ambassador Coach saat ini, Michael B. Jordan; Megan Thee Stallion; Kōki; Naomi Osaka; Snoh Aalegra; Zoey Deutch; Jon Batiste; Camila Morrone; Rafferty Law; Dree Hemingway; Paloma Elsesser; Lolo Zouaï; Miles Chamley-Watson; Quincy Brown; Zsela; Lee Quiñones; Malu Byrne; Coco Gordon Moore; Salem Mitchell; Carlotta Kohl; Ellie Thumann serta editor utama, stylist, retailers dan influencer global