Makan Malam Eksklusif dengan Pujaan Hati

0
31
Photo by JESHOOTS.COM on Unsplash

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan malam yang indah bagi tamu yang ingin merayakan cinta dan romansa di Hari Valentine tahun ini. Para tamu dapat mengesankan orang-orang yang mereka cintai dengan pilihan pengalaman bersantap yang luar biasa, dibuat khusus untuk acara special tersebut.

Bagi para sejoli yang ingin merayakan romansa di Lagoon Cafe yang legendaris, dapat menikmati makan malam set menu empat giliran. Pada hari istimewa itu, hotel akan dihiasi dengan dekorasi bertema Hari Valentine khusus untuk pasangan yang mencari suasana romantic dan hangat. Pengunjung dapat menikmati menu lezat tersebut mulai pukul 18:00 – 21:00 pada 14 Februari 2020.

Sebagai starter alias menu pembuka, Lagoon Café memulai dengan“一目ぼれHitomebore” yaitu Salmon Norwegia yang direndam dalam miso Jepang dengan jalapeno dari Peru dan saus daun ketumbar lengkap dengan berbagai macam sayuran segar sebagai pelengkap. Untuk hidangan sup, pasangan akan menikmati “Séduction”, sebuah bisque lobster Perancis alias sup krim yang menggoda dengan busa tarragon dan roti bawang panggang.

Perjalanan cinta belum selesai sampai disitu karena menu utama untuk semua sejoli belum dihadirkan. “Animo Gemella” akan menjadi bintang pada malam romantis tersebut. Perkawinan iga yang diimpor langsung dari AS, direbus dengan rempah-rempah Italia dan Kerang Hokkaido kemudian dibakar dan disajikan dengan puree kentang, sumsum, wortel kukus, dan asparagus hijau.

Sedangkan untuk hidangan penutup, akan ada “Forbidden Fruit” adalah mousse apel yang menyenangkan dengan jeli apel, disajikan dengan cokelat Belgia dan kenari yang dilumuri karamel. Executive Chef, Andry Stefanus berkata, “Saya berharap, kerja keras bersama tim kreatif saya untuk membuat makan malam yang lezat dan romantic akanbenar-benar berkesan bagi semua tamu”.

Untuk untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 5703600 ext 1171 atau email [email protected].