Yhi Spa’s Valentine Gateway

Sempatkan diri Anda dari kesibukan sehari-hari dengan penawaran romantis satu setengah jam dengan kekasih Anda setiap hari di bulan Februari. Dengan perawatan terbaik di kamar pasangan kami, dapatkan perjalanan romantis Anda dengan perawatan pengelupasan kulit tubuh, dilanjutkan dengan Yhi Spa Signature Massage.

Yhi Spa Signature Massage adalah perawatan yang terinspirasi oleh tiga filosofi pijat untuk mengembalikan dan memberi energi pada tubuh. Perawatan ini dimulai dengan melakukan kombinasi pijat khas Thai dan gerakan yoga yang dapat menciptakan hubungan energi baik dalam tubuh.

Pijat yang berdurasi sekitar 90 menit ini, menggunakan teknik pijat khas Thailand untuk mengaktifkan aliran energi yang disebut ‘garis sen’ yang mendasari peregangan tubuh layaknya beberapa pose yoga.

Teknik pose ini membantu peredaran darah menuju jantung dan pencernaan. Relaksasi otot kemudian dilakukan melalui pijat Swedia melalui pijatan yang lebih dalam dan kencang, meremaskan otot-otot kaku dengan tujuan meredakan ketegangan. 

Sesi ini kemudian diikuti oleh ‘Lomi Lomi’ tradisi penyembuhan dari Hawaii kuno yang menggunakan berbagai jenis guratan dan teknik lembut, yang juga bertujuan untuk menenangkan tekanan emosional, merangsang sirkulasi darah, dan mendorong penghilangan racun dalam tubuh.

Menawarkan hari istimewa yang dapat Anda rayakan bersama orang terkasih, di hari Valentine bulan ini, para tamu diundang untuk menikmati pengalaman relaksasi luar biasa di Yhi Spa & Wellness Center yang khusus dibuat untuk hari-hari spesial dengan harga IDR 1.800.000++ per pasangan termasuk dengan sparkling wine untuk dua orang.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi (021) 526 8080 ext 2374

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -