Menjelajahi Jakarta, Memperluas Perspektif

0
30
Pixabay

Menghubungkan Budaya dan Komunitas di Kota Metropolitan

Salah satu manfaat yang didapat dari berwisata adalah memperluas perspektif diri. Fairmont Jakarta memberi kesempata kepada para tamu untuk menjelajahi kota dengan bersepeda di hari Minggu atau berjalan kaki bersama grup.

Hotel menawarkan wisata bersepeda di hari Minggu saat Car Free Day untuk mengunjungi tempat-tempat ikonik, seperti Gelora Bung Karno, Jembatan Semanggi, Patung Selamat Datang dan Monumen Nasional.

Selain itu, Hotel juga menawarkan kesempatan tur bagi para tamu yang menyukai berjalan kaki untuk menjelajahi kota Jakarta dengan Jakarta Walk Tour Program. Para tamu dapat memilih destinasi yang diinginkan – tur Kota Tua untuk melihat bangunan-bangunan kuno dari jaman kolonial dengan sejarah yang dapat ditemukan di setiap sisi Kota Tua; atau tur Chinatown dan melihat aktivitas masyarakat lokal di tempat tersebut. Para tamu juga dapat menemukan jalan-jalan sempit namun penuh dengan makanan-makanan yang lezat.

Ruang Hijau untuk Semua

Semua orang membutuhkan sentuhan alam. Efek positif dari kedekatan dengan alam terhadap pikiran dan tubuh manusia sudah diakui. Di herbs garden di Fairmont Jakarta, para tamu dapat menikmati suasana tenang sambil menikmati pemandangan kebun yang dilengkapi dengan sejumlah tamanan rempah-rempah segar seperti lavender, basil. Rosemary, thyme, sage, mint, daun pandan dan kecombrang. 

Area garden yang terletak di lantai 4 hotel, menjadi lokasi yang ideal untuk meninggalkan sejenak rutinitas yang padat. Para tamu dapat berlatih tai chi, yoga, atau hanya sekadar berjalan di tengah pemandangan hijau untuk kembali menyegarkan pikiran. 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected]