Menjaga Kekuatan Fisik di Tengah Kesibukan Kota

0
26
Photo: Ichigo 121212 (Pixabay)

Selain program Fairmont Fit Retreat, para tamu dapat menjaga stamina dengan berolah raga sehari-hari menggunakan berbagai alat kardio modern dari TechnoGym®, atau mengikuti berbagai jadwal program kelas fitness lainnya, seperti Gentle YogaCardio Punch & latihan Kick and Strength Core di Fitness Center.  

Setiap hari Minggu, para tamu dapat berolahraga secara outdoor dengan bersepeda atau joging di kawasan jalan Car Free Day, yang berjarak sangat dekat dari Hotel. 

Fairmont Jakarta juga memiliki program Fit Gear, yang menyediakan perlengkapan olahraga Reebook® mulai dari sepatu, kaus kaki hingga pakaian olah raga baik untuk wanita ataupun pria, yang dapat digunakan oleh para tamu secara gratis. Fit Gear menunjang para tamu untuk melakukan perjalanan dengan praktis dan tetap dapat berolahraga tanpa harus membawa semua perlengkapan tersebut saat bepergian. 

Photo: Nir_Design dari Pixabay 

Ketenangan di Willow Stream Spa

Willow Stream Spa di Fairmont Jakarta adalah salah satu tempat yang ideal yang mencari ketentraman dan kenyamanan di tengah kesibukan kota Jakarta. Salah satu misi dari brand Willow Stream Spa adalah untuk membantu tamu menemukan energinya kembali serta rileks di tengah hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari lewat perawatan tubuh yang ditawarkan. 

Willow Stream Spa menawarkan apa yang dibutuhkan oleh para pecinta kesehatan. Mulai dari seri perawatan Signature Expression yang mengkombinasikan perawatan wajah dan tubuh; facial klasik yang mewah untuk mengencangkan, memperbaiki dan menghidrasi kulit, termasuk di dalamnya perawatan facial khusus untuk pria; facial enhancement treatment yang mengencangkan kulit daerah mata dan bibir; atau berbagai pilihan treatment pijat untuk memulihkan kesegaran tubuh, serta perawatan untuk pasangan.

Willow Stream Spa menawarkan fasilitas premium termasuk 9 ruang treatment, ruangan sauna dan steam, experience showers, kolam vitality dan kolam renang outdoor berserta jacuzzi – ideal untuk memberikan kembali ketenangan dan kekuatan diri.