Fortune Dinner Welcoming of The Rat 2020

Tahun 2020 sudah tiba, tahun ini merupakan Tahun Tikus Putih berdasarkan kalender Cina. Untuk merayakannya, Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengadakan acara makan malam dengan tema “Fortune Dinner Welcoming of The Rat 2020”, konsep acara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Bila di tahun sebelumnya acara selalu diadakan di Magnolia Grand Ballroom, kali ini diselenggarakan di Catappa Restaurant, dengan konsep yang berbeda.

Acara akan berlangsung pada malam hari, 24 Januari 2020 di Catappa Restaurant, banyak sajian yang ditawarkan mulai dari Chinese Selection Buffet Menu, Western Menu, Indonesian Menu, dan banyak lainnya yang hampir ada 350 menu yang disajikan, dan juga ada Terrace BBQ Party. Nikmati juga free Yee Shang bagi tamu yang melakukan pemesanan minimal untuk 6 orang.

Kemeriahaan acara ini akan di ramaikan oleh live band dan pertunjukan barongsai dan di akhir acara, para tamu berkesempatan pula mendapatkan grand prize berupa 1 buah motor.

Kemudian pada 25 Januari, Grand Mercure Jakarta Kemayoran menawarkan makan siang mewah di Catappa Restaurant, yang jika pembayarannya menggunakan BCA Credit Card akan mendapatkan diskon 30%, atau lakukan pemesanan melalui Eatigo atau AccorsHotels.

Paket makan siang “Imlek Brunch” ini harganya IDR 488.000/ net/ orang dan untuk anak-anak ada diskon 50%, serta tersedia wine istimewa gratis. Nikmati pula penampilan barongsai, guzheng, dan live band untuk menemani makan siang Anda.

Untuk Info, hubungi +62 813-1594- 7079 atau email melalui [email protected]

Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy

Apakah Anda Pencinta Kuliner? Ingat Tanggalnya dan Bergabung dalam Festival Kuliner Pertama di Rasa...

LINE Akan Hadirkan Platform E-Commerce ‘MySmartStore’ di Jepang

Membawa Layanan E-Commerce No. 1 Korea 'NAVER SmartStore' Bekerjasama dengan NAVER, LINE mengawasi operasi bisnis,...

Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk “Kampanye Pink Ribbon”

Rangkaian aktivitas dilaksanakan di enam hotel di seluruh Indonesia dalam mendukung gerakan Kesadaran Kanker...

- A word from our sponsor -