Eksplorasi Vietnam dari Bali!

0
22

Vietjet menyambut pesawat A321neo ACF 240 kursi ketiga di dunia untuk musim liburan, ayo eksplorasi Vietnam dari Bali! 

Pada 31 Desember 2019 di Bandara Internasional Tan Son Nhat di Kota Ho Chi Minh, Vietjet menyambut dua pesawat Airbus A321 baru, terdaftar sebagai VN-A521 dan VN-A542, yang menambahkan jumlah pesawat Vietjet menjadi 80 pesawat. VN-A521 adalah pesawat A321neo ACF (Airbus Cabin Flex) 240 kursi ketiga di dunia, dan ketiga pesawat ini dioperasikan oleh Vietjet. 

Dengan datangnya pesawat baru ini, Vietjet sebagai maskapai masa kini siap memenuhi keinginan wisatawan pada Tahun Baru Imlek. Dengan VN-A521 dan VN-A542, Vietjet siap membawa wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi Vietnam ke Hanoi dan Kota Ho Chi Minh dari Bali. 

Pesawat baru ini memiliki kursi kulit dan interior yang premium. Khususnya, pesawat A321neo ACF Vietjet yang ketiga memiliki struktur kabin inovatif yang dapat memuat 240 kursi. Kelebihan lainnya dari pesawat ini adalah area duduk yang nyaman, pengurangan penggunaan bensin minimum 16%, pengurangan polusi suara hingga 75% dan pengurangan emisi hingga 50%. 

Vietjet memiliki armada terbaru dan paling modern, dengan rata-rata usia pesawat 2.7 tahun. Vietjet telah membawa hampir 100 juta penumpang dengan 130 rute yang mencakup tujuan-tujuan di seluruh Vietnam dan tujuan internasional seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan Cina, Thailand, Myanmar, Malaysia, Indonesia dan Kamboja. 

Sebagai maskapai yang mementingkan penumpangnya, Vietjet memberikan peluang untuk terbang di pesawat “hijau” dan ramah lingkungan dengan pesawat barunya, lengkap dengan layanan baru, kenyamanan dan harga yang terjangkau. Vietjet telah membuat perubahan drastis dan berkontribusi pada sektor ekonomi dan pariwisata di semua jaringan destinasinya, mempromosikan pariwisata nasional dan integrasi ekonomi. 

Anda tidak perlu berlama-lama lagi untuk menikmati pesawat terbaru dari Vietjet ini dan mengawali petualangan baru Anda di Vietnam. Segera kunjungi laman www.vietjetair.com dan pesan tiket Bali – Hanoi yang akan mengawali penerbangan pertamanya di tanggal 26 Januari 2020. 

Sebagai ibu kota Vietnam, Hanoi menawarkan wisata tak terlupakan dengan sejarahnya. Didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu, Anda akan terpukau dengan arsitektur bersejarah dan fasad kolonial kota ini. 

Selain itu, Anda juga bisa pergi ke Kota Ho Chi Minh dengan rute harian langsung Bali – Kota Ho Chi Minh yang telah diresmikan dari akhir Mei 2019. Dikenal secara lokal sebagai Saigon, Anda akan menemukan surga makanan eksotis di Kota Ho Chi Minh, arsitektur kolonial Prancis yang indah dan peninggalan sejarah perang Vietnam yang kaya. 

Ayo jalan-jalan ke Hanoi dan Kota Ho Chi Minh dengan pesawat “hijau” ramah lingkungan dan temukan budaya, gaya hidup, dan pengalaman yang baru dengan Vietjet Air! Kunjungi laman www.vietjetair.com untuk informasi lebih lanjut.